Sukses

Doa Rasulullah agar Keinginan Terpenuhi, Baca Usai Salat Hajat

Semoga dengan membaca doa ini hajat Anda terpenuhi

Liputan6.com, Jakarta Meski memiliki keinginan, manusia hanya bisa berencana. Terwujud atau tidaknya keinginan tersebut setelah berjuang adalah hak Allah SWT.

Umat muslim dianjurkan untuk menyandarkan diri kepada Allah SWT. Bahkan saat memiliki suatu hajat, seorang muslim tetap dianjurkan untuk menyerahkan segala urusan kepada-Nya.

Selain melaksanakan salat Hajat saat memiliki keinginan tertentu, Anda bisa membaca doa yang diajarkan Rasulullah SAW agar keinginan dipenuhi oleh Allah SWT.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Berikut doanya yang terdapat dalam hadis riwayat Tirmidzi dan Ibnu Majah dari Utsman bin Hunaif.

Allahumma ini as'aluka wa atawajjahu ilaika bi muhammadin nabiyyir rahmah, ya Muhammadu inni qad tawajjahtu bika ila Rabbi fi hajati hazdihi litaqdhi. Allahumma fa syaffi'hu fiyya.

Artinya,

" Ya Allah, sesungguhnya aku bermohon kepada Engkau, dan aku menghadap kepada Engkau dengan Muhammad Nabiyyir Rahmah, Wahai Muhammad sesungguhnya aku menghadap Tuhanku bersamamu dalam memohonkan hajatku ini agar dikabulkan. Ya Allah perkenankanlah dia (Muhammad SAW) memberikan syafaatnya kepadaku."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.