Sukses

Mengenal Mustafi, Bek Muslim Andalan Arsenal

Ya, performa Mustafi sempat merosot saat Arsenal ditangani Unai Emery. Ia kerap membuat blunder dan membuat Arsenal kebobolan.

Liputan6.com, London - Nama Skhodran Mustafi menjadi sorotan di Arsenal belakangan ini. Pasalnya, ia kembali menemukan performa terbaiknya setelah Mikel Arteta menjadi manajer.

Ya, performa Mustafi sempat merosot saat Arsenal ditangani Unai Emery. Ia kerap membuat blunder dan membuat Arsenal kebobolan.

Bahkan musim panas lalu, Emery sudah memasukkannya ke daftar jual pemain Arsenal. Beruntung tidak ada klub yang berminat padanya.

Peruntungan Mustafi berubah setelah Arteta menjadi manajer. Ia langsung menjadi pilihan utama Arsenal di lini belakang bersama David Luiz.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosok Taat

Namun, sosok Mustafi ternyata tak hanya hebat di dalam lapangan. Di luar lapangan, Mustafi dikenal sebagai pemeluk muslim yang taat.

Ia pernah menyingkirkan botol bir ketika melakukan jumpa pers bersama klubnya, Valencia musim lalu. Ia tidak mau memajang bir tersebut dan sempat berdebat dengan ofisial klub.

Selain itu, Mustafi juga pernah mengunggah foto di Twitter dengan memakai kaus bertuliskan "Saya Muslim, jangan panik".

Ia juga selalu merayakan hari besar umat Muslim dengan mengucapkan selamat pada seluruh penggemarnya.

 
 
 
View this post on Instagram

New week, new opportunities 💯 Be thankful for every chance you get and try to make the most of it 👊🏻 #SM20 #Mondays #Alhamdulillah

A post shared by Shkodran Mustafi (@shkodranmustafi) on

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini