Sukses

Fokus Bantu Penanganan Virus Corona, Tokopedia Tak Gelar Promo Ramadan Ekstra

Tokopedia tetap memastikan masyarakat dapat memenuhi berbagai kebutuhan dari rumah, terutama selama Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah pandemi Covid-19, Tokopedia mengambil langkah tegas dan mengumumkan penyesuaian kampanye Ramadan Ekstra tahun ini. Meski sejak 2018, program tersebut telah menjadi tradisi promo belanja terbesar dari Tokopedia.

“Walau telah melalui persiapan berbulan-bulan, kami memutuskan selebrasi tidak akan menjadi fokus di Ramadan tahun ini. Tokopedia akan fokus membantu upaya pemerintah dalam menanggulangi persebaran COVID-19," jelas CEO dan Founder Tokopedia, William Tanuwijaya.

Dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, Kamis (15/4/2020), ada tiga prioritas dari kampanye terbaru Tokopedia. Pertama, memastikan masyarakat dapat memenuhi berbagai kebutuhan dari rumah, terutama selama Ramadan.

Kepastian yang dimaksud meliputi ketersediaan produk, harga terjaga dan kemudahan pengiriman lewat peningkatan layanan bersama para mitra logistik dan fitur Bebas Ongkir.

Prioritas kedua adalah menjaga perputaran roda ekonomi Indonesia dengan memastikan para penjual dapat terus berbisnis melalui Tokopedia. Inisiatif bernilai tambah lebih akan diberikan Tokopedia demi mempermudah para penjual membantu masyarakat memenuhi kebutuhan.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantu Pulihkan Ekonomi

Terakhir, yang ketiga, kampanye #JagaEkonomiIndonesia sebagai upaya membantu pemerintah untuk ikut mendorong pemulihan ekonomi yang tengah melambat karena pandemi.

Sebagai Super Ekosistem yang mencakup transaksi dari berbagai industri lewat kemitraan luas, Tokopedia berharap kampanye ini dapat mengakselerasi pemulihan ekonomi negeri.

“Tokopedia menyampaikan apresiasi kepada para mitra yang telah mendukung kampanye ini dan mengajak seluruh masyarakat menyatukan semangat dan upaya dalam menanggulangi pandemi covid-19,” tutup William.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini