Sukses

Bikin Terharu, Noah Sinclair Kirim Doa untuk Ashraf Sinclair

Kepergian Ashraf Sinclair beberapa waktu lalu, menyisakan luka yang mendalam bagi keluarga dan para sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Ashraf Sinclair beberapa waktu lalu, menyisakan luka yang mendalam bagi keluarga dan para sahabat.

Namun jelang dua bulan kepergian ayahnya, putranya Noah Sinclair kini terlihat menjadi lebih tenang dan ikhlas. Meski sempat menangis histeris pada awalnya, putra Bunga Citra Lestari itu sudah yakin bahwa Ashraf Sinclair sudah mendapat terbaik di sisi Tuhan.

Belum lama ini, nama Noah kembali menjadi bahan perbincangan gara-gara kemunculan sebuah video saat ia sedang berdoa. Bocah berusia 9 tahun itu rupanya mengirim doa untuk mendiang ayahnya.

Pemandangan itulah yang bisa kamu saksikan dalam video yang diunggah ulang oleh salah satu akun fanbase keluarga Sinclair, @thesinclairsfamily. Noah yang terlihat tampan memakai peci pun menyampaikan,   "Mommy and daddy, I'm gonna pray for you (aku akan berdoa untuk kalian)." 

Ia pun kemudian melantukan doa mohon ampun untuk kedua orangtua. Doa tersebut bermakna, "Ya Allah, ampunilah aku dan kedua orangtuaku (ibu dan ayahku). Kasihanilah keduanya seperti mereka menyayangiku di waktu kecil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Haru Netizen

Nggak heran jika video tersebut langsung berhasil mencuri perhatian netizen. Mereka yang terharu dengan doa dari Noah pun ramai-ramai mengamini di kolom komentar. 

Tak sedikit pula yang menuliskan pujian untuk Noah. Sementara sisanya berharap agar Noah menjadi anak yang mampu menjadi kebanggaan kedua orangtuanya jika sudah besar nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini