Devano Danendra Sebut Iis Dahlia Galak di Rumah

Oleh Fitri.Syarifah pada 15 Jun 2019, 18:15 WIB
[Bintang] Keluarga Iis Dahlia

Liputan6.com, Jakarta Iis Dahlia dikenal sebagai juri ajang pencarian bakat yang galak. Devano Danendra sebagai anak mengungkapkan bila galaknya sang mama tak hanya di layar TV, tetapi juga dalam keseharian.

Namun marahnya pedangdut senior tersebut bukan tanpa alasan. Melainkan disebabkan oleh hal-hal yang berhubungan dengan kebaikan anaknya.

"Mama tuh galak, udah terkenal kan? Mama suka marah biasanya kalau Devano pulang malem. Kadang kalau Devano nyanyi nggak bagus dimarahin, akting jelek pun dimarahin," kata Devano Danendra saat ditemui di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/6) malam.

Meski kerap dimarahi oleh Iis Dahlia, Devano Danendra memahami hal tersebut. Karena selepas itu dirinya tahu hal apa yang perlu diperbaiki.

"Mama emang galak, tapi maksudnya galak dalam arti Devano dimarahin buat yang terbaik. Kayak akting jelek dimarahi karena mama tahu yang terbaik buat aku," imbuh pemain film MELODYLAN ini.

Devano Danendra terjun di industri hiburan karena kemauan sendiri dan tanpa ajakan dari Iis Dahlia. Sebagai ibu, melihat anaknya berkecimpung di dunia sama, yang dilakukan Iis ialah memberi dukungan penuh.

"Peran mama besar banget ya, apalagi dia sama-sama di dunia entertainment. Mama nggak pernah ngarahin apa-apa, Mama cuma mau Devano lakukan yang terbaik aja. Devano terjun ke dunia akting dan nyanyi ini lebih karena Devano sendiri. Mama cuma support. Nggak ada Devano diminta yang harus kayak gini," tandas dia. (Sora Soraya/Kapanlagi.com)