Sukses

Liburan, Tarra Budiman Ajak Sang Anak ke Negeri Sakura

Tarra Budiman diketahui menghabiskan waktu liburan ke Jepang bersama istri dan anaknya. Intip foto-fotonya.

Liputan6.com, Jakarta Liburan merupakan hal menyenangkan bagi tiap orang. Beberapa orang memilih untuk istirahat sejenak dari pekerjaan untuk berlibur.

Begitu pula dengan Tarra Budiman. Meski disibukkan dengan berbagai aktivitas, ia tetap meluangkan waktu untuk mengajak sang istri, Gya Sadiqah, berlibur. Selain itu, keduanya turut membawa sang anak yang dinamai Kalea Jada Agrya.

Hal tersebut diketahui dari posting-an Tarra Budiman dalam laman akun Instagramnya @tarrabudiman. Ia mengajak sang istri dan anak untuk berlibur ke Negeri Sakura, Jepang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyeberang di Zebra Cross

Dalam sebuah foto, artis berumur 32 tahun ini terlihat sedang menyebrang di zebra cross. Terlihat juga sang anak yang dibawa menggunakan kereta dorong khusus bayi. Selain itu, Tarra pun juga menambahkan keterangan lokasi.

3 dari 3 halaman

Di Tempat Bermain Anak

Dalam foto ini terlihat Tarra yang sedang menggendong sang anak. Meski sang anak tertidur, Tarra tetap terlihat bahagia. Tak lupa, ia juga menambahkan keterangan lokasi dalam posting-annya. 

 

Penulis: Kharuni Cesario

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini