Sukses

Foto Ini Bikin Arie Untung Susah Move On dari Lebaran

Kata Arie, foto tersebut diambil selepas mereka mudik dari Palembang. Momen yang membuatnya susah untuk move on.

Liputan6.com, Jakarta Arie Untung membagikan sebuah foto anak-anak nya yang sedang tertidur nyenyak. Kata Arie, foto tersebut diambil selepas mereka mudik dari Palembang. Momen yang membuatnya susah untuk move on.

Dalam instagram pribadinya, Arie mengunggah foto ketiga anaknya yang sedang tertidur pulas. Dalam keterangan foto, ia menulis pesan bahwa foto tersebut diambil saat mereka baru saja melakukan mudik lebaran.

"Lepas mudik. Pose tadi pagi, belum move on dari mudik Palembang bawaannya masih pada pengen tidur sekamar," tulis Arie di instagram.

Kata Arie, suasana seperti ini begitu menyenangkan karena momen liburan keluarga mereka begitu terasa.

"Mumpung chemistry-nya masing sayang-sayangan. Kaya nya mesti ngeset liburan beneran nih mumpung masih pada libur," papar dia.

 

Pada momen liburan seperti ini, ia bersama sang istri, Fenita Arie berupaya untuk menjadi 'event organizer' acara liburan agar anak-anak merasa bahagia bia kumpul keluarga.

"Bagaimana pun bapak emak itu panitia EO nya acara anak-anak, kalau bukan kita yang ngasih agenda, mereka bisa-bisa masuk agendanya orang lain. Yah dikondisikan tetap paling seru kalau ngumpul sama keluarganya lah," jelas Arie Untung. (Astri Agustina/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini