Sukses

Ulang Tahun, Ammar Zoni Dapat Kejutan Khusus dari Istri

Sang istri, Irish Bella, ternyata menyiapkan kejutan khusus untuk sang suami. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini menjadi waktu istimewa bagi Ammar Zoni. Lebaran kemarin merupakan waktu pertama untuknya merayakan dengan sang istri, Irish Bella. Kini, sang istri pun dikabarkan sedang hamil.

Tak hanya itu, Ammar juga mendapat kejutan khusus dari sang istri saat berulang tahun. Momen bahagia tersebut dibagikannya melalui laman Instagramnya @ammarzoni. Berikut momen kebahagian Ammar Zoni saat dapat kejutan dari sang istri:

Terlihat dari foto, Ammar diharuskan untuk menutup matanya sebelum sampai ke tempat kejutan perayaan ulang tahun khusus untuknya. Irish pun terlihat berada di sampingnya dan tersenyum.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah Moge

Tak hanya sekadar perayaan, Irish ternyata juga menyiapkan kado lainnya. Kado tersebut merupakan sebuah motor gede (moge). Dalam foto pun tampak Ammar yang sangat bahagia saat mengetahui hal tersebut.

Penulis : Khaeruni Cesario

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.