Meisya Siregar Putuskan Berhijab pada Malam Lailatul Qadar

Oleh Fitri.Syarifah pada 13 Jun 2019, 20:40 WIB
[Fimela] Meisya Siregar

Liputan6.com, Jakarta Meisya Siregar menambah deretan artis yang memutuskan berhijab usai Ramadan tahun ini. Istri Beby Romeo itu sering terlihat tampil berbeda dengan mengenakan hijab saat menjalani aktivitasnya.

Meisya menceritakan keputusannya mantap mengenakan hijab telah muncul sejak 10 hari sebelum datangnya hari raya idul fitri.

"Alhamdulillah malam lailatul qadar akhirnya keberanian itu muncul menggebu-gebu sampai akhirnya berhijab," kata Meisya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu, 12 Juni 2019.

Menurut Meisya, keinginannya berhijab sebetulnya sudah sejak delapan tahun diniatkannya. Keinginann itu terucap saat Meisya menjalani umroh ke Tanah Suci. 

Kala itu, wanita kelahiran Bandung pernah berjanji akan memakai hijab kala usianya menginjak 40 tahun. 

Usai menunaikan umroh, Meisya sebetulnya sudah mencoba untuk mengenakan hijab. Namun saat itu dia merasa cuaca Jakarta sangat gerah sehingga dia memutuskan untuk membuka hijab.

"Nah pas ramadan kemarin aku benar sudah niat," tuturnya.

Semenjak berhijab Meisya mengaku banyak perubahan yang terjadi dalam dirinya. Kini ibu dua anak itu merasa lebih tenang dan sangat bersyukur atas segala nikmat yang ia rasakan.

"Yang pasti tenang, aku enjoy. Dan menjadi orang yang lebih baik," ungkapnya. ( Nur Ulfa/Dream)

Live Streaming

Powered by