Sukses

Saat Lebaran, Billy Syahputra Tak Sempat Liburan

Billy Syahputra mengaku tak sempat liburan saat libur Lebaran kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra rupanya masih disibukkan oleh pekerjaan yang padat saat Lebaran tiba. Pada saat Lebaran, Billy masih berada di Jakarta dan harus menyelesaikan pekerjaanya.

"Lebaran kemarin masih di Jakarta karena masih banyak yang harus gue selesaikan dulu dalam pekerjaan. Kalau misalkan sudah selesai semua karena gue sekarang lagi aktif banget di Youtube dan ada beberapa tawaran sinetron dan acara program teve," kata Billy Syahputra, seperti dikutip dari Kapanlagi.com

Adik dari Olga Syahputra ini mengatakan bahwa ia ingin menyelesaikan tanggung jawabnya terlebih dahulu. Setelah itu, ia kemungkinan baru akan berlibur.

Billy akan mengajak keluarga untuk jalan-jalan ke luar negeri. Billy menawarkan berbagai negara yang akan ditujunya, di antaranya Hongkong dan Amerika.

"Kemarin gue sempet bilang sama keluarga, mau liburan ke mana, mau ke Hongkong? Enggak berani ah jaraknya jauh. Gue juga rencananya mau ke berbagai negara, contohnya ke Amerika, akhirnya banyak prosedur yang harus dilalui, sehingga enggak sempet," kata Billy.

Tak hanya itu, Billy sempat menawarkan kekasihnya untuk berlibur ke Australia. Namun, sang kekasih justru lebih menginginkan Bali sebagai tujuan liburan.

"Ke Australia gue tinggal jalan doang, tapi katanya si El enggak begitu suka karena sudah pernah ke Australia dan gue juga sudah pernah ke Australia, ya sudah mau ke mana? Bali, ya elah Bali ada apaan, terus mau ke Singapura, ya.. bingung mau ke mana akhirnya nanti kalau misalkan memang ada planning untuk pergi ke mana tinggal jalan aja sih," kata Billy.

 

Penulis: Khaeruni Cesario

Saksikan video berikut di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.