Pernah Punya Rumah, Irwansyah dan Zaskia Pilih Tinggal di Apartemen

Oleh Liputan6.com pada 14 Jun 2019, 00:20 WIB
Diperbarui 14 Jun 2019, 01:16 WIB
[Bintang] Zaskia Sungkar

Liputan6.com, Jakarta Irwansyah dan Zaskia Sungkar diketahui tinggal di sebuah apartemen. Ternyata keduanya memiliki alasan tersendiri mengapa lebih memilih tinggal di apartemen dibandingkan dengan di rumah.

Hal tersebut akhirnya terkuak saat Zaskia Sungkar menjelaskannya. Hal ini berkaitan dengan sesuatu yang ia takuti. Padahal, mereka sempat tinggal di sebuah rumah di awal pernikahan.

"Awal kita nikah banget kita punya rumah, tuh. Terus aku kalau kerja syuting itu diteleponin hampir setiap berapa menit sekali. 'Yang, kapan pulang'. 'Ini kenapa sih', ini orang takut apa, takut setankah atau takut apa gitu, ternyata," kata Irwansyah, seperti dikutip dari Kapanlagi.com.

Nyatanya, kakak dari Shireen Sungkar itu takut pada kecoak. Hal tersebut adalah salah satu alasannya dalam memilih untuk tinggal di apartemen.

"Aku takut kecoak (sambil ketawa). Orang pasti dengernya kesel, tapi ini beneran. Alhamdulilah selama di situ (apartemen) cuma ada sekali aku ketemu kecoak. Itu pun dari barang-barang dari bawah gitu, mungkin dia capek juga kan manjat ke atasnya," kata Zaskia.

Tinggal di apartemen pun juga membuatnya lebih nyaman, meski tempatnya tidak begitu luas. Berbeda saat mereka tinggal di rumah malah serasa sepi.

"Aku tuh pernah di rumah, cuma berdua. Aku kan enggak suka untuk weekdays terlalu ramai, jadi aku pengin pulang kerja bener-bener istirahat, karena aku enggak bisa begadang, kan tipikal orang beda-beda ya. Nah, kalau weekend aku suka ramai-ramai. Aku dulu di rumah sama Irwan berasa sepi gitu. Jadi yang satu di mana, satu di mana, kan kalau di apartemen kan segitu-segitu aja tempatnya. Jadi, lebih enak aja," kata Zaskia.