Lebaran Selesai, E-commerce Shopee Kembali Beri Diskon 80 Persen

Oleh Agustin Setyo Wardani pada 13 Jun 2019, 15:00 WIB
Belanja online

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan dan Idul Fitri telah berakhir. Para pemudik pun sudah kembali ke kota-kota asal mereka untuk menjalankan aktivitas.

Biasanya setelah masa mudik dan Idul Fitri, dompet pun bakalan menipis. Namun, melihat kebutuhan masyarakat untuk kembali mempersiapkan dan membeli keperluan sehari-hari setelah Lebaran Shopee mengadakan kampanye Arus Balik Sale.

Mengutip keterangan resmi Shopee yang diterima Tekno Liputan6.com, Kamis (13/6/2019) kampanye dengan tajuk Arus Balik Sale ini memberikan potongan harga hingga 80 persen untuk produk yang dijual di Shopee.

Tidak hanya itu, Shopee juga menghadirkan Goyang Shopee dengan total hadiah 7 Miliar.

Ada juga promo gratis ongkir tanpa minimum belanja, cashback hingga Rp 300 ribu, dan kesempatan memenangkan Honda PCX dengan seharga Rp 10 ribu pada periode 10-16 Juni 2019.

Country Brand Manager Shopee Rezki Yanuar mengatakan, Big Ramadhan Sale 2019 mengalami kesuksesan dengan jumlah transaksi dan peningkatan trafik kunjungan di Shopee.

"Untuk menemani pengguna kembali beraktivitas setelah libur Lebaran, Shopee menghadirkan kampanye Arus Balik Sale dengan promo menarik, hadiah Honda PCX, dan miliaran koin Shopee," kata Rezki.

Tidak hanya itu, dia menyebut, ke depannya, Shopee berkomitmen terus memberikan pengalaman belanja online terbaik dengan kampanye yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi pengguna.

2 of 3

Tips Hemat Usai Lebaran

[Bintang] Minta Cashback, Modus Penipuan Baru di Online Shop!
Buat yang suka belanja di online shop, hati-hati dengan modus penipuan baru yang meminta cashback. (Ilustrasi: Pexels.com)

Untuk melanjutkan keseruan momen Ramadan, berikut beberapa tips untuk pengguna yang ingin belanja menggunakan promo terbaik dari Shopee:

1. Belanja keperluan rumah sesuai kebutuhan

Setelah lebaran usai, konsumen tetap harus beraktivitas seperti biasa dan memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari yang mungkin saja tidak sedikit, seperti beras, gula, garam, dan kebutuhan pokok lainnya.

Caranya, rencanakan apa yang ingin belanjakan saat ke supermarket atau pasar dan buat daftar belanjaan untuk mencegah pengeluaran yang berlebihan.

Untuk memberikan kemudahan pengguna, Shopee memiliki fitur Shopee Mart yang menawarkan berbagai kebutuhan rumah tangga dari berbagai kategori seperti makanan, minuman, susu dan olahan, perawatan rumah, dan masih banyak lagi dengan penawaran spesial.

2. Temukan harga kebutuhan dengan penawaran terbaik

Ketika membeli barang, tak ada salahnya bila mengincar barang-barang yang memiliki potongan harga atau diskon. Konsumen harus pintar mencari promo menguntungkan.

Misalnya, di Shopee terdapat kampanye Arus Balik Sale untuk para pengguna setia yang balik sehabis mudik dengan potongan harga mencapai 80 persen, cashback hingga Rp 300 ribu tanpa minimum belanja, dan lain-lain guna menghemat pengeluaran. 

3 of 3

Rapikan Barang

Orang belanja online
Ilustrasi Orang belanja online (iStockPhoto)

3. Beli perlengkapan rumah untuk membantu merapikan barang

Saat kembali dari mudik lebaran, biasanya konsumen perlu meluangkan waktu untuk merapikan barang bawaan serta oleh-oleh yang dibawa.

Banyaknya barang terkadang memerlukan ruang yang cukup besar ataupun tempat untuk menatanya agar lebih rapih dan mudah.

Nah, khusus untuk Shopee, ada kategori perlengkapan rumah yang menawarkan berbagai perlengkapan murah dan berkualitas seperti storage, rak, lemari dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, Shopee memberikan flash sale hingga 3x pada kampanye Arus Balik Sale dengan beragam pilihan barang menarik untuk dinikmati pengguna.

(Tin/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by