Meski Bekerja Saat Lebaran, Maxime Bouttier Tetap Merasa Sedang Liburan

Oleh Fadjriah Nurdiarsih pada 13 Jun 2019, 12:45 WIB
[Fimela] Maxime Bouttier

Liputan6.com, Jakarta Sebagian aktris atau aktor kini tengah libur Lebaran. Namun, tidak halnya dengan Maxime Bouttier. Meski usai syuting terakhir di bulan November lalu, kini Maxime Bouttier tak bisa menikmati libur Lebaran bersama keluarga. Hal itu merupakan suatu kehilangan momen baginya lantaran ia masih harus bekerja.

Dikutip dari Kapanlagi.com, kekasih Prilly Latuconsina ini mengaku masih bisa merasakan suasana liburan dan juga reuni bersama pemeran lainnya setelah tak bertemu selama 6 bulan.

"Kerja, tapi kan kita lebih nongkrong bersama-sama, ketemu lagi sama cast yang lainnya. Kita terakhir syuting November, jadi udah lama banget kita enggak ketemu. Akhirnya ketemu lagi setelah 6 bulan. So it's more like reuni. Jadi kalau teater visiti dalam jangka libur ini sih rasanya kayak liburan juga, cuma enggak di rumah, enggak bosen," ucap Maxime Bouttier saat "Cinema visit Kuntilanak 2" di Blok M Square, Jakarta Selatan, Minggu (9/6).

Meski harus bekerja, Maxime Bouttier tak merasa sendirian karena dia ditemani oleh ibunya. Selain itu, keluarganya juga menonton film yang diperankan olehnya, yaitu Kuntilanak 2, meski dengan tempat yang berbeda.

"Keluarga aku malah justru lagi nonton nih, tapi bukan di sini, tapi di sebelah. Dan aku kan tinggal sama ibu, jadi enggak ngerasa kehilangan," kata Maxime.

Dengan memerankan film layar lebar bertajuk Kuntilanak 2, Maxime masih bersedia menjadi aktor film horor lagi jika ada tawaran yang diberinya."Ya, kalau misalnya aku ditawarin lagi ya, apalagi kalau ada Kuntilanak 3, aku juga mau sih kalau ada Kuntilanak 3 ha-ha-ha.." katanya sambil bercanda.