Sukses

Mengaku Tidak Butuh, Iis Dahlia Tak Dapat THR dari Anaknya

Iis tak memaksa sang anak, Devano, untuk memberikan sejumlah uang kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi sekaligus aktris Tanah Air, Iis Dahlia, mengaku tak dapat THR dari sang anak saat Idul Fitri. Meski sang anak telah memiliki penghasilan sendiri, Iis tak memaksa Devano untuk memberi THR. Malah, Devano diberikan kebebasan untuk menabung.

Dilansir dari kapanlagi.com, Devano melejit lewat single-nya yang berjudul "Menyimpan Rasa". Selain karena terjun di dunia entertainment, penghasilannya juga berasal dari endorsement yang mengalir lancar.

"Nggak (dapat). Biarin saja dia cari uang buat dirinya sendiri. Buat tabungan dia. Kalau sekarang, dia kan masih kecil di bawah umur. Jangankan Devano, Kakak Salsa saja masih under kita kok," tutur Iis di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2019).

Meski tak memberi THR pada ibunya, Devano tetap memberikan sejumlah uang pada sang nenek.

"Iyalah sama neneknya kalau dia, mah. Kalau sama yang kecil-kecil kata dia sudah Mamah saja sama Kakak. Karena mereka juga kan nginep di rumah. Jadi, sudah makan bareng, pergi ke mana-kemana. Jadi, dia cuma ngasih ke neneknya," ujar Iis menegaskan

Meski Idul Fitri kerap kali dimanfaatkan artis Tanah Air untuk liburan, Iis mengaku tak sempat berlibur akibat jadwal yang padat. Awalnya, ia dan keluarga ingin pergi liburan bersama. Namun, hal itu terkendala dengan jadwal promo film terbaru sang anak.

"Akunya karena anak-anak enggak liburan, ya udah kerja saja. Kebetulan Uya (Uya Kuya-red) kan masih liburan, enggak ada. Jadi seminggu ini aku kerja. Karena paling syuting, tidur bentar, sorenya pergi," ucap Iis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini