Liburan ke Amerika, Keluarga Uya Kuya Kehujanan di Niagara

Oleh Fitri.Syarifah pada 12 Jun 2019, 15:20 WIB
Keluarga Uya Kuya

Liputan6.com, Jakarta Momen libur Lebaran dimanfaatkan Uya Kuyauntuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Dalam momen liburan kali ini, Uya bersama keluarganya berlibur ke Amerika Serikat.

Hal itu diketahui dari unggahan foto Uya dan sang istri, Astrid Khairunisha di akun instagram. Tampak pula kedua anak mereka yakni Cinta Kuya dan Sydney Agusto Putra Utama (Nino Kuya). Dalam salah satu foto yang diunggah, tampak Uya Kuya dan keluarganya sedang menikmati Kota New York di malam hari.

"Summer in New York," tulis Uya Kuya dalam akun instagramnya @king_uyakuya.

Mereka pun berkesempatan mengunjungi tempat yang cukup fenomenal yakni Air Terjun Niagara. Niagara merupakan air terjun dengan volume air terbesar di dunia. Air terjun ini berada di garis perbatasan internasional antara negara bagian Amerika Serikat New York dengan provinsi Kanada Ontario.

Istri Uya, Astrid mengabadikan pemandangan Air Terjun Niagara. Video tersebut diunggah di akun instagramnya.

"Our family vacation at the Niagara Falls , ini Niagara falls masih bagian Amerika, New York Besok aku videoin Niagara falls bagian Canada yah," tulis Astrid di akun instagramnya @astridkuya.

Uya dan keluarga pun mengabadikan foto dengan latar belakang Air Terjun Niagara. Meski cuaca tidak mendukung, namun mereka tetap bersemangat mengabadikan foto disana.

"Walaupun hujan menguyur , foto nya basah2 an, muka nya semua pada aneh karena nahan air hujan , tapi yg penting bisa eksis di Niagara Falls soalnya perjalanan 9 jam dari NYC ke Niagara Falls. Jadi nggak akan di sia sia in.....hujan ??!! siapa takut foto tetep jalan terusssss #niagarafalls #niagarafallsamericaside," tulis istri Uya Kuya ini. (Dian Rosadi/Merdeka.com)