Hamil Muda, Paula Verhoeven Ngidam Mi Ayam Gerobakan

Oleh Fitri.Syarifah pada 12 Jun 2019, 12:15 WIB
[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven

Liputan6.com, Jakarta Paula Verhoeven kini tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Baim Wong. Usia kehamilannya baru memasuki trimester pertama.

Layaknya orang hamil pada umumnya, Paula Verhoven mengaku sempat mengalami ngidam. Bahkan ngidamnya kali ini membuatnya hingga makan mie ayam di gerobak.

"Kemarin sempet (ngidam) mie ayam kampung gitu kan, tapi harus makan di gerobak situ, cuma gagal, kurang enak, dan nggak kepengin lagi, udah aja abis itu," katanya saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Namun ngidam ini tak hanya terjadi pada perempuan kelahiran Semarang, 18 September 1987 itu. Tetapi sang suami juga ikut merasakan hal yang sama seperti dirinya. "(Ngidam nya) Dia (Baim) tuh lebih ke sakit," ujar Paula Verhoven.

Di tempat yang sama, Baim membenarkan bahwa dirinya juga sempat ikut ngidam seperti sang istri. Namun ngidamnya itu justru membuat kepalanya menjadi pusing.

"Oh, itu cuma pusing doang, aneh ya. Saya pikir itu karena puasa, jadi pusing, mungkin dari lambung naik ke atas kali ya. Pas itu sampe hari ke-20, hari ke-21 nggak. Soalnya pusing banget. Udah bilang ke orang-orang rumah, itu karena bawaan bayi kali," timpal Baim Wong.

Rasa mual pada Baim pun sudah berakhir, kini giliran sang istri, merasakan hal yang sama seperti Baim. "Giliran aku mual, dia udah stop, udah nggak pusing. Sekarang aku mulai pusing, agak mual-mual gitu," kata Paula Verhoven.

Tak hanya itu saja, kini Paula Verhoeven juga akan mengerjai Baim Wong dengan ngidam yang aneh, yaitu ingin minum kelapa. "Itu dia kelapa, tapi katanya besok aja," tutur Paula Verhoven sambil tertawa. (Syifa Ismalia/Fimela)