Sukses

Dibawakan Mukena dan Sajadah, Vanessa Angel Semangat Lagi

Vanessa Angel mendapat suntikan energi yang membuatnya kembali semangat menjalani hari-harinya di penjara.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel mendapat suntikan energi yang membuatnya kembali semangat menjalani hari-harinya di penjara. Suntikan itu berupa kehadiran sang ayah, Doddy Sudrajat.

Apalagi, sang ayah membawakan Vanessa Angel, hadiah berupa perlengkapan salat yaitu mukena dan sajadah.

Dari penuturan sang ayah, kehadirannya itu cukup membuat Vanessa Angel lebih tegar. Hal itu disampaikan Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Iya kemarin saya bawakan mukena, sajadah, membuat Vanessa lebih tegar dan berbeda sebelum saya jenguk. Kemarin kan dia sangat down sekali tapi setelah saya datang seperti ada suntikan motivasi dalam dirinya, bisa semangat lagi," kata Doddy Sudrajat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Positif

Sang ayah berharap agar hal positif itu terus terjadi. Mengingat, beberapa waktu lalu Vanessa Angel sempat menyatakan bahwa ia ingin mengakhiri hidupnya.

"Dan saya berharap Vanessa akan terus seperti itu ya, tidak seperti awalnya dia bilang mau bunuh diri segala macam. Jadi ya kedatangan saya sangat membuat senang dia dan membuat dia bangkit dari keterpurukan," harap ayah Vanessa Angel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini