Dibawakan Mukena dan Sajadah, Vanessa Angel Semangat Lagi

Oleh Surya Hadiansyah pada 13 Jun 2019, 17:30 WIB
vanessa angel

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel mendapat suntikan energi yang membuatnya kembali semangat menjalani hari-harinya di penjara. Suntikan itu berupa kehadiran sang ayah, Doddy Sudrajat.

Apalagi, sang ayah membawakan Vanessa Angel, hadiah berupa perlengkapan salat yaitu mukena dan sajadah.

Dari penuturan sang ayah, kehadirannya itu cukup membuat Vanessa Angel lebih tegar. Hal itu disampaikan Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Iya kemarin saya bawakan mukena, sajadah, membuat Vanessa lebih tegar dan berbeda sebelum saya jenguk. Kemarin kan dia sangat down sekali tapi setelah saya datang seperti ada suntikan motivasi dalam dirinya, bisa semangat lagi," kata Doddy Sudrajat.

 

2 of 2

Tetap Positif

[Bintang] Vanessa Angel
Jika dilihat dari gaya berpakaiannya, Vanesha dan Jane memang sangat berbeda. Jika Vanessa lebih senang menunjukan bentuk tubuhnya yang seksi dengan memakai busana yang terbuka, sedangkan Jane kini sudah berhijab. (Instagram/vanessaangelofficial)

Sang ayah berharap agar hal positif itu terus terjadi. Mengingat, beberapa waktu lalu Vanessa Angel sempat menyatakan bahwa ia ingin mengakhiri hidupnya.

"Dan saya berharap Vanessa akan terus seperti itu ya, tidak seperti awalnya dia bilang mau bunuh diri segala macam. Jadi ya kedatangan saya sangat membuat senang dia dan membuat dia bangkit dari keterpurukan," harap ayah Vanessa Angel.

Lanjutkan Membaca ↓