Sukses

Libur Lebaran, Para Artis Ini Sempatkan Liburan

Ketiga artis ini memilih cara berbeda untuk menghabiskan libur Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Liburan merupakan waktu yang menyenangkan bagi setiap orang. Waktu lebaran dimanfaatkan hampir setiap orang untuk berlibur. Begitu pula dengan para artis.

Liburan tidak hanya disimpan dalam memori. Momen tersebut dibagikan melalui laman akun instagram untuk mengabadikannya. Berikut momen libur lebaran para artis:

1. Raffi Ahmad

Dalam laman akun instagramnya @raffinagita1717, keduanya menampilkan foto bersama dengan sang anak, Rafathar. Terlihat mereka sedang berfoto dengan koala khas Australia.

Rafathar terlihat memanfaatkan momen dengan menyentuh koala. Wajahnya pun semringah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Maudy Ayunda

Artis cantik yang berhasil masuk Universitas Stanford ini memilih untuk liburan ke Bali. Momen tersebut dapat dilihat dari akun instagramnya @maudyayunda. Ia menampilkan foto dirinya sendiri dengan keterangan Bali sebagai keterangan lokasi foto. Maudy tampil cantik dan simpel dengan menggunakan atasan warna putih dan celana jeans.

3 dari 3 halaman

3. Tissa Biani

Dalam laman akun Instagramnya @tissabiani, ia membagikan momen liburan bersama keluarga. Tak jauh, ia memilih Dufan sebagai tujuan. Artis muda ini pun terlihat sangat menikmati liburan bersama keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini