Pelatih Arema FC Gembira Pemain Jaga Kondisi Usai Libur Lebaran

Oleh Edu Krisnadefa pada 11 Jun 2019, 16:15 WIB
Latihan Arema FC

Liputan6.com, Jakarta Pemain Arema FC terbukti bisa menjaga fisik usai menjalani libur hari raya Lebaran. Pada latihan pertama, kondisi fisik pemain tampak belum terpengaruh.

Seperti dilaporkan Ongisnade, pasukan Arema FC kembali berlatih mulai Senin (10/6), di Stadion Gajayana, Malang. Ada total 21 pemain mengikuti latihan, sedangkan sembilan lainnya harus absen karena membela timnas Indonesia.

“Pada latihan pertama saat kita mainkan pressing, mereka tak masalah,” ucap pelatih Arema FC, Milomir Seslija dikutip Ongisnade.

Namun, Milo, panggilan Seslija, tak mau buru-buru menyimpulkan bahwa fisik para pemainnya sudah stabil. Dia bersama staf akan kembali memantau kondisi pemain di latihan-latihan selanjutnya.

Arema FC sendiri akan kembali turun di gelanggang Shopee Liga 1 2019 pada pekan depan di matchday kelima. Di laga yang akan disiarkan di O Channel ini, mereka akan berhadapan dengan PSM Makassar.

2 of 2

Momen Dedik di Timnas

Dedik Setiawan
Striker Arema, Dedik Setiawan, mencetak gol kemenangan Arema atas Barito Putera di laga perdana Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (4/3/2019). (Bola.com/Iwan Setiawan)

Sementara itu, Milo memberikan komentarnya terkait pemanggilan penyerang Arema FC Dedik Setiawan oleh timnas. Milo pun mengaku yakin, Dedik akan dimainkan pelatih Simo McMenemy di laga uji coba tandang lawan Yordania, malam ini.

"Ini momen untuk memilih sebab Dedik bermain lebih baik saat di kandang tapi di away harus ada opsi lain. Dedik adalah pemain bagus saat dia kembali sebagai pemain inti, dia mampu cetak dua gol,” paparnya.

Di Arema, meski sempat memulai Liga 1 dari bangku cadangan saat melawan PSS Sleman namun Dedik mampu membuktikan bisa moncer saat mengalahkan Persela Lamongan 3-2. Dua gol disumbangkan oleh Dedik untuk membawa skuad Singo Edan meraih tiga poin perdana.

Lanjutkan Membaca ↓