Sukses

Teuku Wisnu Siapkan Menu Baru Malang Strudel Sambut Libur Lebaran

Teuku Wisnu siapkan kejutan baru untuk masyarakat saat libur Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Teuku Wisnu melihat momen liburan panjang Hari Raya Idul Fitri sebagai peluang besar untuk mengembangkan usahanya.

Bersama dengan outlet oleh-oleh yang dikelolanya Malang Strudel (MS) di Kota Malang, Jawa Timur, Wisnu terus melakukan inovasi dan perubahan ke arah yang lebih baik.

Dikutip dari Kapanlagi.com, bisnis oleh-oleh yang dijalankan suami Shireen Sungkar itu saat ini sudah menginjak 5 tahun. Banyak sudah inovasi yang agar bisnisnya itu terus berjalan, baik dengan produk yang sudah ada, ataupun yang terbaru. Salah satu inovasi yang dilakukan adalah dengan Malang Strudel Gelato.

"Saya dan tim selalu berpikir bagaimana bisa melahirkan rasa baru dan juga inovasi yang beda dari sebelumnya. Memperbarui rasa dan varian baru di setiap saat itu sangat penting, untuk lebih baik lagi," ucap Teuku Wisnu di Kemenpar baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.