Keluarga Anang-Ashanty Ajak Suster Ikut Liburan ke Kanada

Oleh firda suci fahrunnisa pada 11 Jun 2019, 04:45 WIB
[Fimela] Keluarga Anang Hermansyah

Liputan6.com, Jakarta Libur Lebaran menjadi momen yang dimanfaatkan keluarga untuk liburan, baik di dalam negeri maupun luar negeri. Tak terkecuali bagi keluarga pasangan Anang-Ashanty. Mereka memutuskan untuk berlibur ke Kanada tepat di hari ketiga Lebaran.

Selain liburan, keluarga yang dikenal sebagai keluarga A6 ini juga berniat mengunjungi sanak saudara yang tinggal di Kanada.

"Ini liburan keluarga beneran kita doang berenam, sama ada suster. Di sana kita nengokin keluarga Bunda. Kanada itu aku lihat banyak park gitu ya, jadi cocok buat anak-anak juga. Lalu pemandangannya juga bagus," ujar Aurel, dilansir kapanlagi.com, Jumat (7/6/2019).

Tak hanya keluarga inti, Anang-Ashanty juga mengajak suster yang akan membantu menjaga Arsy dan Arsya selama di Kanada.

 

 

 

2 of 2

Arsy Heboh

Aurel menambahkan adik perempuannya, Arsy, adalah yang paling bersemangat menyambut liburan kali ini. Bahkan, ia sudah heboh sejak pagi hari ketika baru bangun tidur.

"Di antara semua, yang paling excited itu Arsy. Dia yang 'Ayo ke airport naik pesawat'. Tadi aja dia bangunin aku sampai sumpah astaga... tarik selimut," ucapnya.

Meski senang bisa berlibur ke Kanada, keluarga A6 gagal liburan selamat sebulan. Akibat jadwal Ashanty yang cukup padat, liburan keluarga ke Kanada yang mulanya direncanakan selama satu bulan penuh hanya direalisasikan selama dua minggu. Hal ini terjadi setelah Ashanty sadar bahwa ia memiliki jadwal menyanyi.

"Tadinya mau sebulan, tapi aku tuh lupa ada kontrak nyanyi di Makassar sama Surabaya di akhir Juni. Jadi terpaksa (dua minggu). Padahal, anak-anak kecuali Azriel libur sampai akhir Juni," jelas Ashanty di kediamannya.

Lanjutkan Membaca ↓