Sukses

Intip Momen Lebaran Para Artis Melalui Foto Mereka

Para artis ini ramai-ramai menggunggah momen Lebaran mereka melalui Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran adalah perayaan penanda berakhirnya bulan Ramadan. Sebagian orang biasanya memiliki momen istimewa yang terjadi pada waktu tersebut. Termasuk berkumpul bersama keluarga dan orang-orang yang disayangi.

Tak jarang, momen tersebut biasanya akan diabadikan melalui foto. Begitu pula dengan tiga artis berikut yang lantas mengunggahnya di Instagram.

1. Raffi Ahmad

Dalam laman akun Instagramnya, Raffi Ahmad membagikan momen kumpul bersama keluarga. Di dalam foto terlihat Raffi bersama sang istri, Nagita Slavina, sedang bersama Nenek Popon. Ia merupakan nenek dari Raffi Ahmad. Selain itu, Raffi Ahmad juga mengungkapkan kebahagiaannya atas kesehatan sang nenek yang membaik.

"Alhamdulillah Lebaran masih bisa kumpul sama Nenek Popon Tercinta dan Kesehatan sudah mulai membaik ...Trimakasih banyak yang sudah mendoakan Mamih ya ...We Love You Mamih Popon. Maaf lahir batin semuanya ...," tulis Raffi Ahmad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Hamish Daud Wyllie

Pada saat Lebaran, Hamish Daud justru mengunggah foto sang istri, Raisa Andriana. Dalam foto terlihat kedekatan antara Raisa dengan sang anak yang dinamai Zalina. Hamish sendiri juga mengungkapkan bahwa Idul Fitri dan Ramadan kali ini merupakan waktu yang istimewa.

"Idul Fitri pertama sebagai seorang bapak, bulan suci kali ini terasa lebih indah karena dua orang ini. Mohon maaf lahir dan batin untuk semuanya, selamat Lebaran," tulis Hamish Daud.

3 dari 3 halaman

3. Zaskia Adya Mecca

Dalam akun Instagramnya, Zaskia Adya Mecca justru mengunggah momen dirinya bersama sang anak, Kala. Ia harus menjaga sang anak yang dirawat di rumah sakit karena DBD. Hal tersebut juga membuatnya tak memiliki foto Lebaran. Meski begitu, ia mengungkapkan bahwa dirinya belajar ikhlas. Selain itu, kondisi sang anak yang dapat ditangani dengan baik serta dukungan keluarga membuatnya merasa lebih bersyukur.

"Hiks! Emang ga punya foto lebaran kali inii.. Qadarullah Kala kena Dbd dan harus dirawat bahkan bia jadi ga bisa ikut shalat Ied. sedih krn anak mencar2 (syb shalat sama sepupunya), aba sama maiti, ku jadi kaya keilangan moment.. tapi disini harus belajar ikhlas sama keadaan, bersyukur juga kala sakit bisa ditanganin dengan baik, dan alhamdulillah mertua-ade ipar-ponakan takbiran dan lebaranan di Rs jadi sedikit terobati moment lebarannya," tulis Zaskia Adya Mecca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini