Sukses

Momen Haru Dewi Perssik Sebelum Sang Ayah Meninggal Dunia

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Dewi mengungkapkan bahwa sudah beberapa hari ini sang ayah tak sadarkan diri.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik kini nampaknya tengah menghadapi sebuah cobaan yang cukup berat. Sang ayah, Mochammad Aidil terbaring sakit di rumah sakit selama hampir satu bulan ini. Bahkan kondisi sang ayahanda tercinta, kini dikabarkan semakin memburuk.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Dewi mengungkapkan bahwa sudah beberapa hari ini sang ayah tak sadarkan diri. Unggahan tersebut memperlihatkan foto Dewi yang tengah mencium sang ayah dengan mata yang terlihat basah. Ia juga menulis kalimat yang sangat sendu dalam unggahan tersebut.

"Sayang, beberapa hari ini bobo terus. Jangan bobo terus Pie. Buka matanya Pie. Ini Ning Dewi selalu bersama papine. Mas Fatur datang, mas Bin datang. Bangun Pie. Alfatiha untuk Papi," tulis Dewi Perssik dikutip dari akun Instagram pribadinya pada Minggu (9/6/2019).

Unggahan tersebut mendapat banyak sekali komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang mendoakan kesembuhan untuk ayahanda Dewi Perssik. Beberapa dari mereka juga memberikan dukungan dan semangat untuk Dewi. Mereka berharap Dewi tetap kuat dan tegar dalam menghadapi ujian tersebut.

"Sabar mbak Dewi. Kita semua mendoakan agar papi segera diangkat sakitnya dan cepat sembuh. Amin yra," tulis salah satu netizen dalam kolom komentar.

Mochammad Aidil, ayahanda Dewi Perssik memang sudah satu bulan ini dirawat di rumah sakit. Aidil diketahui menderita komplikasi seperti kencing manis, paru-paru dan ginjal.

Diketahui saat ini, Aidil tengah menjalani perawatn di MRCCC Siloam Semanggi, Jakarta Selatan. Dewi Perssik sendiri cukup sering mengunggah foto dirinya bersama sang ayah. Ia juga kerap membagikan momen-momen bersama keluarga di rumah sakit. (Kistin Septiyani/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.