Saking Ngetop, 6 Selebriti Ini Punya Puluhan Asisten

Oleh Fitri.Syarifah pada 10 Jun 2019, 14:20 WIB
Cantiknya Nagita Slavina dengan Berbagai Gaya Rambut

Liputan6.com, Jakarta Jadwal padat para selebriti ini membuat mereka mau tak mau menggandeng banyak asisten untuk membantu keseharian mereka. Ada yang membantu dari sisi urusan rumah tangga seperti kebersihan rumah, menyiapkan makanan, atau mencuci pakaian. Ada juga yang diperbantukan di sisi kreatif sebagai videografer untuk konten YouTube misalnya.

Tanpa kehadiran para asisten ini boleh dikatakan para selebriti ini bakal kewalahan menangani segudang pekerjaan dan aktivitas. So, siapa saja yang diketahui punya banyak asisten? Kita simak daftar berikut ini yuk KLovers.

1. Melaney Ricardo dan Tyson Lynch

Keduanya dikaruniai dua orang anak. Dengan kedua anaknya yang masih dalam tumbuh kembang serta jadwal padat dirinya sebagai host dan juga presenter, Melaney memilih memperkerjakan asisten untuk membantunya. Kabarnya, Melaney mempekerjakan tiga sopir dan empat orang asisten rumah tangga.

2. Syahrini

Siapa yang pernah melihat Syahrini tak tampil maksimal? Bisa dipastikan dalam setiap penampilannya, penyanyi satu ini hadir dengan gaya stylish, elegan, dan tentunya glamor.

Dengan jadwalnya yang padat dan juga tuntutan untuk tampil maksimal tersebut, Syahrini membutuhkan bantuan asisten rumah tangga untuk menangani macam-macam kebutuhan lainnya.

Kabarnya Syahrini punya lima asisten hingga saat ini. Saking sayangnya, ia bahkan membawa mereka berlibur ke Hong Kong atau memberangkatkan mereka umrah.

3. Ashanty

Jumlah keluarga yang tidak kecil, bisnis lancar, karir bernyanyi oke, bahkan rutin membuat konten untuk YouTube. Ashanty jelas punya tim istimewa untuk membantunya menangani itu semua. Belum lagi fakta bahwa ia tinggal di rumah bak istana. Paling tidak hal tersebut membutuhkan penanganan khusus.

4. Nia Ramadhani

Saat didatangi Nia Ramadhani beserta acara TVnya, Ashanty diketahui memiliki 10 orang asisten. Hal tersebut makin terkonfirmasi saat Nia menanyakan jumlah pastinya. Ashanty hanya berujar bahwa jumlah asistennya di bawah 20.

Nia punya tiga orang anak, ia juga aktif nge-host di acara TV. Nia pun aktif mengelola arisan Girlsquad untuk kumpul bersama, baksi sosial, dan juga sesi pemotretan.

Istri dari Ardie Bakrie ini diketahui memiliki 15 orang asisten untuk membantunya beraktivitas sehari-hari.

5. Sule

Soal perawatan rumah mewahnya, Sule dibantu kurang lebih 17 orang yang bekerja di rumahnya itu. Kebanyakan dari mereka adalah orang-orang yang dekat dengan Sule yang belum mempunyai pekerjaan.

"Ada 15, 17 lebih lah. Pokoknya yang kerja di sini mau kerja apa aja lah. Ada dateng yang baru, ada anak temen saya, banyak. Di sini ada yang jaga. Pokoknya mau kerja ya udah kerja semaunya," tandas Sule.

6. Nagita Slavina

Jelang Lebaran, Nagita memberi kado bagi para asistennya. Mereka semua diajak pergi berbelanja di salah satu department store. Bersama-sama sebelum naik bis, Nagita mengabsen para asistennya. Ternyata jumlahnya ada sekitar 20 orang. Mulai dari yang mengurus urusan rumah tangga, membantu mengasuh Rafathar, sampai membantu produksi konten YouTubenya.