Sukses

Aksi Kocak Rio Dewanto dan Putrinya Saat ART Mudik

Karena ditinggal mudik sang asisten, mereka harus melakukan pekerjaan rumah tangga sendiri. Termasuk mengasuh sang buah hati, Salma Jihane Putri Dewanto.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang di Jakarta yang harus mengurus rumah sendiri karena ditinggal mudik oleh asisten tumah tangga. Tidak terkecuali pasangan selebriti, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan.

Karena ditinggal mudik sang asisten, mereka harus melakukan pekerjaan rumah tangga sendiri. Termasuk mengasuh sang buah hati, Salma Jihane Putri Dewanto.

Momen itulah yang diunggah sang istri, Atiqah Hasiholan, ke Instagram. Dalam unggahan foto itu, Rio terlihat riang bersama Salma. Mereka tersenyum lebar.

 

Rio terlihat mengenakan wig. Sementara, sekuntum bunga terlihat terselip di rambut yang terlihat panjang itu. Semikian pula dengan Salma yang menyelipkan bunga pada rambutnya.

" Hiburan lebaran ibu ketika di rumah ga ada helpers!" tulis Atiqah Hasiholan.

Foto itu mendapat komentar dri banyak netizen. Mereka menilai foto itu sangat lucu.

" Salma lg digendong dora the explorer ya ??" tulis akun @nanaarridwan.

" Yaampun bisa plek ketiplek bgt gini ya," komentar akun @pitafitra.

" Oooowwwhhhhh. seruuuuu sekaliiiii kaliaaannn gemaaasshhhhh. sal seneng ya bapak kreatiiipppp," komentar akun @melissa_karim.

( Tri Yuniwati Lestari/Muhammad Ilman Nafi'an/Dream)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini