Sukses

Tumbuh dalam Perbedaan, Naysila Mirdad Ungkap Ini Saat Lebaran

Meski saat Lebaran keluarganya tak lengkap berkumpul, Naysila Mirdad ungkap bahwa mereka saling mendukung.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran merupakan waktu yang dinantikan hampir setiap orang. Tidak hanya umat muslim saja, tetapi bahkan juga yang lainnya. Hal ini lantaran berbagai tradisi yang melekat dengan Lebaran. Mulai dari mudik hingga kumpul bersama keluarga.

Begitu pula dengan Naysila Mirdad. Meski tumbuh dalam perbedaan, ia tetap merayakan Lebaran. Dalam akun Instagramnya @naymirdad, ia mengunggah foto pada saat Lebaran 2019.

Dapat dilihat bahwa keluarga inti dari Naysila tidak seluruhnya ada. Naysila mengungkapkan hal tersebut karena sebagian berhalangan hadir. Meski begitu, mereka saling berdoa untuk satu sama lain.

"Foto keluarga inti tahun ini sepi karena banyak yg berhalangan hadir. Meskipun begitu saya yakin hati kami gak pernah jauh dan doa yang kami panjatkan untuk satu sama lain juga gak pernah putus," tulis Naysila Mirdad.

Selain itu, Naysilla juga mengungkapkan rasa syukur atas perbedaan yang ada dalam keluarganya. Perbedaan tersebut tidak menjadi halangan untuk mereka saling mengerti dan mendukung satu sama lain.

"Bagaimanapun keadaannya aku bersyukur untuk keluargaku. Aku bersyukur untuk perbedaan yang ada. Perbedaan gak melulu perlu diperdebatkan. Untungnya keluargaku bisa saling mengerti dan mendukung. Perbedaan itu indah jika bisa saling menghargai dan bertoleransi. Kenapa indah? Karena buahnya keharmonisan. Selamat Idul Fitri semua," tulis Naysila Mirdad.

Diketahui bahwa Naysila Mirdad merupakan anak dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandau. Sebelum berpisah, keduanya merupakan pasangan beda agama. Meski telah berpisah, kini keduanya tetap terlihat rukun. Hal ini dapat dilihat dari berbagai momen yang sering diunggah oleh Naysila dan keluarga.

Penulis : Kharuni Cesario

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini