Sukses

Inul Buka-Bukaan Soal Kisah Asmara dengan Adam Suseno

Mulai dari masa pacaran, Inul Daratista dan Adam Suseno menceritakan bagaimana mereka semasa pacaran yang waktu itu hubungan keduanya sempat tidak disetujui oleh keluarga

Liputan6.com, Jakarta Konser D'Juri spesial lebaran dari Indosiar, yuk mari mengenal dan berbincang hangat bersama para juri Indosiar, bersama Inul Daratista dan sang suami Adam Suseno berbagi cerita rumah tangga mereka, bagaimana ya?

Konser D'Juri spesial lebaran disiarkan secara live delay di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (05-06-2019), bincang hangat bersama Inul Daratista dan Adam Suseno dalam perbincangan hangat ini keduanya berbagi cerita tentang perjalanan mereka berdua dari sebelum nikah sampai saat ini. Ada banyak cerita sedih, lucu, dan bahagia dari perjalanan Inul dan Adam.

Mulai dari masa pacaran, Inul Daratista dan Adam Suseno menceritakan bagaimana mereka semasa pacaran yang waktu itu hubungan keduanya sempat tidak disetujui oleh keluarga, bahkan Inul Sendiri menyampaikan banyak pro dan kontra terhadap dirinya yang mengejar cita-cita untuk menjadi seorang penyanyi dangdut.

"Dulu banyak banget yang kami hadapi, mulai dari orang tua yang engga setuju sampai aku sempat engga dibolehin untuk jadi penyanyi, tapi setelah melalui banyak hal dan dengan keyakinan Allhamdulilah kami bisa melewati dan sampai di titik sekarang ini." Ucap pedangdut yang dikenal lewat lagu Goyang Inul ini.

Tak hanya sampai di situ, ketika keduanya setelah menikah pun mereka masih di uji dengan cobaan. Setelah empat belas tahun lamanya menikah dan baru dikharuniai anak walaupun dengan program bayi tabung. Pembuktian Inul tak hanya sampai dikarir saja, dia juga ikhlas dan terus berusaha untuk memberikan keturunan untuk rumah tangganya. Dan berkat usaha dan ketabahan keduanya Inul Daratista dan Adam Suseno akhirnya dikharuniai anak laki-laki tampan yang bernama Yusuf Ivander Damares atau yang akrab disapa Ivan.

Seisi studio 5 dibuat tak kuasa menahan air mata mendengar cerita masa lalu dari pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno, tambah lagi ungkapan romantis dari Adam Suseno untuk istri tercinta Inul Daratista, untuk perempuan pilihannya buat baper seisi studio 5 Indosiar.

Inul Daratista dan Adam Suseno menceritakan bagaimana mereka semasa pacaran yang waktu itu hubungan keduanya sempat tidak disetujui oleh keluarga. Bahkan Inul Sendiri menyampaikan banyak pro dan kontra terhadap dirinya yang mengejar cita-cita untuk menjadi seorang penyanyi dangdut.

"Dulu banyak banget yang kami hadapi, mulai dari orang tua yang engga setuju sampai aku sempat enggak dibolehin untuk jadi penyanyi, tapi setelah melalui banyak hal dan dengan keyakinan allhamdulilah kami bisa melewati dan sampai di titik sekarang ini." Ucap pedangdut yang dikenal lewat lagu Goyang Inul ini.

Tak hanya sampai di situ, ketika keduanya setelah menikah pun mereka masih di uji dengan cobaan. Setelah empat belas tahun lamanya menikah dan baru dikharuniai anak, walaupun dengan program bayi tabung.

Pembuktian Inul tak hanya sampai dikarir saja, ia juga ikhlas dan terus berusaha untuk memberikan keturunan untuk rumah tangganya. Berkat usaha dan ketabahan keduanya pasangan ini akhirnya dikharuniai anak laki-laki tampan yang bernama Yusuf Ivander Damares atau yang akrab disapa Ivan.

Seisi studio 5 pun dibuat tak kuasa menahan air mata mendengar cerita masa lalu dari pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno. Tambah lagi ungkapan romantis dari Adam Suseno untuk istri tercinta Inul Daratista, untuk perempuan pilihannya buat baper seisi studio 5 Indosiar. (Dhimas Nugraha/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.