Sukses

Cerita Dibalik Nama Putri Kedua Ruben Onsu

Pasangan selebritas tersebut tentunya sudah memberikan nama yang indah untuk sang buah hati. Bayi itu diberi nama Thania Putri Onsu.

Liputan6.com, Jakarta Istri Ruben Onsu, Sarwendah, telah melahirkan buah hatinya yang kedua di Rumah Sakit Thimson Medical Singapore, Kamis (6/6/2019). Sarwendah melahirkan anak perempuannya secara operasi caesar.

Pasangan selebritas tersebut tentunya sudah memberikan nama yang indah untuk sang buah hati. Bayi itu diberi nama Thania Putri Onsu.

Dalam vlog di saluran YouTube-nya, Ruben Onsu mengungkap cerita di balik pemilihan nama untuk anaknya itu. Nama itu tercetus saat ia berada di Dubai bersama istri dan adiknya.

"Ketika saya bilang kalau anak saya perempuan saya mau kasih nama Thania Putri Onsu, terus adik saya, Jordi, bilang 'Ih kok sama Koh, adik juga kepikiran nama Thania'," tutur Ruben Onsudalam vlognya yang diunggah Kamis (6/6/2019) sore.

Menariknya lagi, Sarwendah juga memiliki pemikiran yang sama. Tanpa berpikir panjang, Ruben Onsu memutuskan untuk memberi nama Thania pada anaknya jika berjenis kelamin perempuan.

"Wenda juga 'Lho aku juga sama'. Jadi di waktu yang sama memikirkan nama yang sama, Thania. Kakaknya Thalia, adiknya Thania Putri Onsu itu. Ya Putri Onsu (artinya) dia memang anak saya gitu," papar presenter kocak tersebut.

Sementara itu, dalam Instagramnya, Ruben Onsu mengucap syukur karena sang buah hati telah lahir dengan selamat. Ia juga mendoakan anak keduanya itu.

"Jadi lah anak yg berbakti pada Agama, kedua orang tua, berguna untuk nusa dan bangsa, selalu menjadi terang untuk sekelilingmu sayang. Terima kasih untuk semua atas doa nya sehingga proses persalinan nya berjalan lancar, Amin," tulis Ruben Onsu. (Zulfa Ayu Sundari)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.