Sukses

Pose Lebaran dengan Pakaian Terbuka Bagian Bahu, Nia Ramadhani Dianggap Kurang Sopan

Dalam momen Lebaran, Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan tiga buah hatinya mengenakan busana dengan konsep senada bernuansa putih dan coklat.

Liputan6.com, Jakarta - Umat muslim di seluruh dunia tengah merayakan hari Lebaran, tak terkecuali keluarga Nia Ramadhani. Lewat Instagramnya, ia juga memperlihatkan foto keluarga saat merayakan hari kemenangan itu.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon maaf lahir bathin. Semoga kita bisa sama-sama membersihkan hati dan pikiran kita dari segala yang buruk. Selamat Berlebaran semua," tulis Nia Ramadhani, Rabu (5/6/2019).

Dalam momen Lebaran itu, Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan tiga buah hatinya mengenakan busana dengan konsep senada bernuansa putih dan coklat.

Namun dibandingkan yang lainnya, penampilan Nia Ramadhani yang paling mencuri perhatian. Ia mengenakan atasan berwarna putih yang mengekspose bahu sebelah kirinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kurang Sopan

Warganet beranggapan bahwa busana yang dikenakan Nia Ramadhani kurang sopan untuk merayakan hari yang suci.

"Alangkah baiknya berpakaian yang sopan karena ini menyambut kemenangan bagi ummat muslim di dunia," tulis pengguna akun @dewintha_josz_766hi.

"Salfok sama bajunya gitu amat yah orang kaya tapi...." imbuh pemilik akun Instagram @budifarros.

"Loh yang biasa sehari-hari seksi aja kalau momen Lebaran pasti ketutup pakaiannya. Ini malah sengaja terbuka," tambah pemilik akun @eva_mario09.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini