Sukses

Raffi Ahmad Bersyukur Bisa Lebaran Bareng Nenek

Nenek Raffi Ahmad, yang biasa disapa Mamih Popon, beberapa waktu lalu dilarikan ke rumah sakit. Ia harus menjalani perawatan di sana.

Liputan6.com, Jakarta Nenek Raffi Ahmad, yang biasa disapa Mamih Popon, beberapa waktu lalu dilarikan ke rumah sakit. Ia harus menjalani perawatan di sana.

Sayangnya, Raffi Ahmad tak memberitahu sakit yang tengah diderita Mamih Popon. Meski begitu, Raffi bersyukur kini kondisi sang nenek sudah membaik.

Bahkan, Mamih Popon bisa merayakan Lebaran bersama sang cucu, Raffi Ahmad, dan keluarga kecilnya.

Itu terlihat dari foto yang diunggah Raffi Ahmad di akun Instagram, Rabu (5/6/2019). Tampak Mamih Popon diapit Raffi dan Nagita Slavina. 

Raffi Ahmad mengungkapkan kebahagiaannya bisa merayakan Lebaran bersama Mamih Popon.

"Alhamdulillah Lebaran masih bisa kumpul sama Nenek Popon Tercinta dan Kesehatan sudah mulai membaik ...," tulisnya.

ak lupa, Raffi Ahmad juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat karena telah mendoakan neneknya hingga bisa pulih kembali.

"Trimakasih banyak yang sudah mendoakan Mamih ya ...We Love You Mamih Popon 💋Maaf lahir batin semuanya ...," sambungnya.

(Meiristica Nurul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini