Sukses

Sama-Sama Sibuk, Christian Sugiono dan Titi Kamal Tak Bisa Jalan-Jalan Rayakan Lebaran

Momen lebaran biasanya dimanfaatkan keluarga untuk pulang kampung atau sekadar berlibur bersama. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal.

Liputan6.com, Jakarta Momen lebaran biasanya dimanfaatkan keluarga untuk pulang kampung atau sekadar berlibur bersama. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal.

Karena kesibukan keduanya, Christian Sugiono dan Titi Kamal pun tidak memiliki agenda untuk liburan saat lebaran nanti. Ia hanya akan menghabiskan waktunya di Jakarta saja. Seperti diketahui, Titi Kamal asal Palembang, Sumatera Selatan.

Hal itu disampaikan Christian Sugiono saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Nggak ada sih (rencana liburan), kita lagi sibuk, Titi lagi syuting, saya juga lagi syuting. Jadi Lebarannya di Jakarta," kata Christian Sugiono di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Biasanya, Christian Sugiono dan Titi Kamal selalu menyempatkan waktunya untuk liburan bersama keluarganya. Namun apa boleh buat, tahun ini hal demikian tak dapat dilakukan karena kesibukannya.

"Biasanya sih ngumpul di rumah mama Titi. Biasa ngucapin selamat Lebaran, memang momennya kalau Lebaran itu kita pergi sama keluarga jalan-jalan," lanjut Christian Sugiono. (Surya Hadiansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini