Sukses

Dukung Diet, Irwan Mussry Bikin Masakan Spesial untuk Maia Estianty

Tak sekadar memberi support dalam ucapan, Irwan mendukung diet yang dilakukan Maia dengan cara luar biasa. Ia memasak di dapur, membuatkan sang istri menu spesial.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Maia Estianty memutuskan untuk menjalani diet. Kali ini, ibu tiga anak tersebut memilih untuk mencoba diet keto yang mana ia hanya makan daging saja.

Sudah empat hari Maia mencoba diet keto untuk menurunkan berat badannya. Dan niat Maia untuk diet kali ini didukung penuh oleh sang suami, Irwan Mussry.

Tak sekadar memberi support dalam ucapan, Irwan mendukung diet yang dilakukan Maia dengan cara luar biasa. Ia memasak di dapur, membuatkan sang istri menu spesial.

Irwan yang sibuk luar biasa, menyempatkan diri berjibaku di dapur untuk memasak buat Maia. Ia membuatkan steak daging sapi yang dimasak di dapur tempat tinggal mereka berdua.

"Buka puasa terakhir, dikasih nafkah makanan ama suami ???? (and makan daging terus, soalnya lagi diet keto, mudah2an berhasil kurus nih, baru juga 4 hari ????)... Love you honey @irwanmussry#maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #happywife #lovelyhusband #irwanmussry #irwanmaiajourney," tulis Maia.

Di hari terakhir puasa Ramadan, Maia bahagia karena mendapatkan makanan istimewa dari Irwan. Ia pun memberikan balasan buat sang suami, yaitu berupa pelukan manis.

Dengan hangat, Maia memeluk Irwan dari belakang. Sementara Irwan memasak daging yang ia persembahkan khusus buat Maia yang sedang diet.

Semoga dietnya berhasil ya bun. (Wulan Noviarina Anggraini)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.