Sukses

Momen Seru Ringgo Agus Rahman Saat Lebaran

Ringgo Agus Rahman mengatakan di setiap Lebaran ia harus membagi waktu ke dua tujuan mudik.

Liputan6.com, Jakarta - Momen Lebaran begitu dinanti Ringgo Agus Rahman. Lantaran, ia tak hanya mudik ke satu kota saja.

Ringgo Agus Rahman mengatakan bahwa di setiap Lebaran ia harus membagi waktu ke dua tujuan mudik. Yaitu ke kampung halamannya di Bandung, dan ke tempat orang tua sang istri di Bali.

Hal itu menjadi waktu yang sangat dirindukan bagi Ringgo Agus Rahman. Pasalnya, ia bisa kembali bertemu teman-teman sekolahnya di Bandung.

"Karena gue ke Bandung lagi, ketemu teman sekolah lagi. Akan keliling di hari pertama yang seru ini. Belanja sama ponakan-ponakan, belanja baju baru," kata Ringgo Agus Rahman di Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cucu Satu-satunya

Setelah dari Bandung, ia akan bertolak ke Bali. Di Bali, Ringgo Agus Rahman sekaligus memanfaatkan waktunya untuk berlibur setelah selama ini disibukkan dengan kegiatan-kegiatannya.

"Bali di hari kedua. Bali serunya adalah ya udah akhirnya liburan. Di Bali seru juga, anak gue cucu satu-satunya jadi ya seru," lanjut Ringgo Agus Rahman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.