Nagita Slavina Beli Baju Lebaran Rp 48 Juta, Raffi Ahmad Mengadu pada Rafathar

Oleh Meiristica Nurul pada 07 Jun 2019, 17:30 WIB
[Bintang] Raffi Ahmad dan Keluarga

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran menjadi momen spesial bukan hanya karena menjadi hari kemenangan bagi umat muslim, tetapi juga bisa memakai baju baru. Raffi Ahmad dan keluarga juga sudah menyiapkannya.

Namun, Raffi Ahmad tak menyangka, sang istri, Nagita Slavina, menghabiskan uang banyak untuk membeli satu pakaian untuk masing-masingnya. 

Itu diungkapkan Raffi Ahmad, di vlog yang diputar di channel YouTube, Rans Entertainment. Bermula saat Nagita Slavina tengah merapikan pakaian yang akan dikenakan di Bandung, Jawa Barat. 

Tiba-tiba, Raffi Ahmad menanyakan baju Lebaran untuknya. "Aku punya sesuatu untuk kamu," ujar Nagita Slavina. "Apa sayang," timpal Raffi Ahmad penasaran.

Nagita Slavina memberikan baju Lebaran khusus untuk Raffi Ahmad dan putranya, Rafathar Malik Ahmad. Keduanya mengenakan pakaian yang sama.

 

2 of 3

Penasaran

[Fimela] Raffi Ahmad
Media visit pemain film Kesempatan Keduda (Adrian Putra/Fimela.com)

Raffi Ahmad penasaran juga dengan pakaian yang bakal dikenakan sang istri di hari Lebaran. "baju kamu mana?" tanya Raffi.

Nagita Slavina memperlihatkan gaun putihnya. "Kok kamu beda sendiri?" tanya Raffi Ahmad. "Iya, aku kan cewek, masa sama," jawabnya.

 

3 of 3

Rp 48 Juta

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar

Raffi Ahmad kembali penasaran dengan harga baju yang dibeli Nagita. "Kamu pasti lebih mahal," kembali Raffi bertanya.

Ibu satu anak ini membisikan sesuatu ke telinga Raffi Ahmad. Dan itu membuatnya terkejut.

"Ini 30 juta, oh my god ini keterlaluan. Ini 7 juta (baju Rafathar), ini 11 juta (baju Raffi Ahmad). Ini keterlaluan. Mama keterlaluan, beli baju Lebaran hampir 50 juta," Raffi Ahmad mengadu sambil menangis ke Rafathar.

Melihat tingkah sang suami, Nagita Slavina menyatakan kalau semua yang dikatakan Raffi tak benar. "Enggak, enggak, bohong," sambung Nagita sembari tersenyum.

Lanjutkan Membaca ↓