Sukses

Hobi Unik Gelandang Muda Persib, Naik Gunung di Garut Saat Lebaran

Gelandang muda Persib, Beckham Putra Nugraha punya hobi unik yang jarang dilakukan orang lain yaitu naik gunung saat hari raya Lebaran tiba.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha punya hobi unik yang jarang dilakukan orang lain saat merayakan hari raya Lebaran. Ini dilakukan Beckham saat mudik ke kampung halamannya, Garut.

Adik kandung Gian Zola Nasrulloh ini selalu mengaku mendaki gunung. 

"Saya mudik ke Garut untuk merayakan Lebaran, kumpul bersama keluarga besar. Hari kedua saya naik gunung di sana, sekalian bisa jaga kondisi juga," ujar Beckham yang sudah masuk tim senior Persib, Selasa (4/6/2019) sebelum bertolak ke Garut.

Garut memang memiliki beberapa gunung yang asyik untuk dijelajahi, antara lain gunung Papadayan, Cikuray, Guntur, Telaga Bodas, Calancang, Kendang, dan gunung Cakrabuana.

"Ini sudah jadi rutinitas saya kalau mudik," ucapnya seperti dikutip Bola.com.

Di sisi lain, pemain bernomor punggung 7 di Persib ini mengaku bangga pada 2019 dipercaya membela Persib senior. "Alhamdulillah sekarang bisa naik ke senior dan membawa nama baik keluarga, itu yang penting," tegasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terus Dapatkan Kepercayaan

Di bawah kendali pelatih Robert Alberts, Beckham berharap terus mendapatkan kepercayaan di Shopee Liga 1 2019.

"Saya selalu lihat bagaimana cara bermain, bagaimana yang dia pelatih inginkan," katanya.

Beckham juga selalu belajar dari seniornya di Persib. "Senior lebih tahu, sudah pengalaman di Liga. Jadi, saya lebih sering bertanya dan berusaha semaksimal mungkin supaya dipercaya oleh pelatih," ungkap Beckham mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.