Sukses

Kapten Persib Tetap Jaga Kondisi Fisik Saat Libur Lebaran

Waktu berlibur selama satu pekan yang diberikan pelatih Persib, Robert Alberts, dimanfaatkan sejumlah pemain untuk bertemu keluarga sembari merayakan Idul Fitri.

Liputan6.com, Bandung - Waktu berlibur selama satu pekan yang diberikan pelatih Persib, Robert Alberts, dimanfaatkan sejumlah pemain untuk bertemu keluarga sembari merayakan Idul Fitri.

Kapten Persib, Supardi Nasir pun memilih pulang ke kampung halamannya di Pekanbaru, Riau. Kegiatan mudik sudah setiap tahun dia lakukan untuk bertemu keluarga ,mengingat mereka tidak diboyong ke Bandung.

"Untuk libur Lebaran ini berkumpul dengan keluarga di rumah. Pulang ke Pekanbaru," kata Supardi saat ditemui dalam sesi latihan terakhir Persib sebelum libur.

Para penggawa Persib akan kembali berlatih pada 8 Juni mendatang untuk mempersiapkan diri menghadapi partai ketiga mereka di Shopee Liga 1 2019. Supardi mengaku tak masalah jika waktu libur cukup pendek.

“Terhitung pendek tapi tetap harus dicukupkan. Karena memang ada target bagi kami untuk pertandingan di kandang, jadi harus persiapan juga,” kata bek yang menempati posisi sayap kanan itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga Kebugaran

Meskipun diberi libur, Supardi mengaku akan tetap menjalani latihan ringan. Hal itu merupakan program yang diberikan pelatih kepada pemain selama menjalani masa libur.

“Kita sudah diberi program oleh pelatih untuk dilakukan pribadi masing-masing. Sebagai pemain profesional kita semua lakukan itu,” ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini