Sukses

Jangan Hanya Bekerja, Lantunkan Doa Ini Agar Dilapangkan Pintu Rezeki

Lantas bagi kalian yang ingin mendapat rezeki lebih, bekerja keras saja tak cukup tapi harus diiringi dengan memanjatkan doa berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu menginginkan hidup berkecukupan dan sejahtera. Harta memang bukan segalanya, tapi dengan memiliki uang yang cukup kita bisa memenuhi kebutuhan baik primer, sekunder maupun tersier.

Untuk memenuhi hal tersebut tentu bukan hal yang cukup mudah, butuh kerja keras dan juga perjuangan untuk mendapatkannya. Serta yang terpenting ialah jangan lupa berdoa kepada Allah SWT.

Karena hanya kepadaNya lah kita memohon segalanya, termasuk memiliki rezeki yang baik. Jika kedua hal tersebut selalu berjalan seimbang, Insha Allah hidup akan menjadi berkah.

Lantas bagi kalian yang ingin mendapat rezeki lebih, bekerja keras saja tak cukup tapi harus diiringi dengan memanjatkan doa berikut ini:

Artinya:

Ia berkata: “Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi."

Dilanjutkan dengan membaca doa ajaran Nabi Sulaiman berikutnya yang berbunyi :

Artinya:

Maka ia tersenyum serta tertawa karena mendengar perkataan dari semut itu. Dan dia berdo’a: “Ya Tuhanku berikanlah aku ilham untuk tetap selalu mensyukuri nikmat-Mu yang Engkau anugerahkan kepadaku serta pada kedua orang ibu bapakku untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhai : serta masukkanlah aku dengan rahmat-Mu kedalam golongan hamba-Mu yang shaleh"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini