Sukses

Jadwal Padat, Bek Timnas Indonesia U-23 Bersyukur Bisa Lebaran Bareng Keluarga

Bek Timnas Indonesia U-23 merasa lega karena keberangkatan Garuda Muda untuk mengikuti Merlion Cup masih ditunda hingga 6 Juni sehingga bisa merayakan Lebaran dengan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Bek Timnas Indonesia U-23 Dandi Maulana gembira tak akan melewatkan momen lebaran bareng keluarga. Soalnya, dia masih bisa merayakan hari raya Lebaran dan salat hari raya Idul Fitri bareng dengan keluarga.

Ini menyusul keputusan Timnas Indonesia U-23 yang berangkat ke Singapura pada Kamis (6/6/2019). 

Timnas Indonesia U-23 akan bertanding pada Merlion Cup 2019, 7 dan 9 Juni 2019. Lawan-lawan yang bakal dihadapi ialah Thailand, dan pemenang antara duel Singapura kontra Filipina.

Pasukan Indra Sjafri telah memulai persiapan di Yogyakarta sejak 29 Mei hingga 3 Juni 2019. Setelahnya, pemain akan dipulangkan dan kembali berkumpul sehari setelah Lebaran.

Dandi menjadi satu dari 26 pemain yang berpeluang membela Timnas Indonesia U-23 di Merlion Cup 2019.

"Yang terpenting bisa salat Idulfitri masih bersama keluarga saja sudah cukup," ujar Dandi disadur dari laman Liga 1.

"Tidak ada yang perlu disedihkan, ya mungkin sedih sedikit karena tak bisa silaturahmi ke saudara yang lain."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Juara

Dandi bertekad menunjukkan kualitas selama persiapan agar dibawa Indra Sjafri ke Merlion Cup 2019, yang jadi satu di antara persiapan Timnas Indonesia U-23 menuju SEA Games 2019.

"Saya sangat senang, kalau memang saya diberi kepercayaan untuk diturunkan saya sangat siap," imbuh pemain berusia 20 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.