Bertepatan dengan Idul Fitri, Cashbac Umumkan Promo Seru

Oleh Yuslianson pada 03 Jun 2019, 21:40 WIB
Ilustrasi e-Commerce

Liputan6.com, Jakarta - Bertepatan dengan Idul Fitri, pengguna Cashbac akan dimanjakan dengan kehadiran promo THR dari aplikasi instant cashback di Indonesia tersebut.

Digelar pada 5 dan 6 Juni 2019, pengguna aplikasi berkesempatan untuk mendapatkan cashback sebesar 60 persen hingga Rp 50.000 saat bertransaksi.

Dengan adanya promo ini, kamu bisa merayakan momen Idul Fitri bersama keluarga dan kerabat di berbagai yang sudah bekerja sama, kecuali Alfamart, FamilyMart, Nina Mart, UH Mart dan Palm Mart, sebagaimana dikutip dari keterangan resminya, Senin (3/6/2019).

Bagi pengguna baru, perusahaan memberikan kesempatan untuk menikmati promo ini dengan meng-input kode voucher “THRCASHBAC50” pada aplikasi.

Sedangkan untuk pengguna setia aplikasi juga bisa menikmati promo Lebaran ini serupa dengan menggunakan kode voucher “THRCASHBAC25.”

 

2 of 2

Pengguna Setia Juga Bisa Nikmati Promo THR

Ilustrasi Orang belanja online (iStockPhoto)

Untuk menambah keseruan dalam berbelanja dan merayakan Hari Raya, seluruh pengguna Cashbac juga bisa mendapatkan ekstra cashback dengan mudah.

Yang perlu dilakukan hanyalah cukup membagikan kode referal dengan teman-teman.

Setelah itu, kamu akan langsung mendapat cashback tambahan ketika teman kamu men-download aplikasi dan bertransaksi untuk pertama kali.

Informasi, potongan harga serta cashback ini nyatanya masih menjadi alat promosi yang disukai masyarakat Indonesia.

Pada 2019, diprediksi akan banyak platform e-commerce, e-wallet dan cashback instant reward yang menawarkan cashback kepada penggunanya.

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓