Sukses

BNI Life Beri Layanan Kesehatan di 8 Titik Jalur Utama Mudik

Posko Layanan Kesehatan BNI Life ini diharapkan menjadi rekan perjalanan mudik nasabah dan menjadi momentum peningkatan layanan BNI Life kepada nasabah.

Liputan6.com, Jakarta - Lelah saat menjalani perjalanan mudik ke kampung halaman untuk menutup bulan yang penuh berkah Ramadan 2019 ini adalah hal yang manusiawi. Untuk itu, PT BNI Life Insurance (BNI Life) sigap menyediakan berbagai layanan yang dapat meringankan beban pemudik di 8 titik Tempat Peristirahatan (Rest Area) di jalur-jalur utama mudik tahun ini.

Lokasi posko–posko BNI Life tersebut terletak di Terminal 3 Soekarno-Hatta Bandara Soekarno-Hatta, Pelabuhan Merak-ASDP, Stasiun Pasar Senen, Parkir Timur Senayan, Rest area KM 19 (Bekasi) untuk ruas tol Jakarta-Cikampek, Rest Area KM 57 (Karawang) untuk ruas tol Jakarta-Cikampek, Rest area KM 102 untuk ruas tol Cipali (Cikopo-Palimanan), serta Rest area KM 429 untuk Tol Trans Jawa ruas Semarang-Solo.

Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya menjelaskan, kehadiran Posko Layanan Kesehatan tersebut merupakan kegiatan perdana BNI Life yang dilaksanakan selama bulan Ramadan ini. Posko Layanan Kesehatan BNI Life ini diharapkan menjadi rekan perjalanan mudik nasabah dan menjadi momentum peningkatan layanan BNI Life kepada para Nasabahnya.

Posko Pelayanan Kesehatan ini hadir pada 29 Mei 2019 – 3 Juni 2019 dengan memberikan fasilitas pemeriksaan kesehatan umum yang diberikan langsung oleh tim tenaga medis (dokter dan perawat) dari 7 provider rekanan BNI Life. Tim medis tersebut berasal dari RS Permata Bekasi, RS Bayukarta Karawang, Klinik Kimia Farma, RS Ciputra Citra Garden, RS Awal Bros-Eva Sari, RS Yarsi, dan MHDC Clinic.

Titik Rest Area yang dipilih untuk Posko Pelayanan Kesehatan BNI Life adalah tipe A dengan fasilitas layanan paling lengkap yang diantaranya bekerjasama dengan Suzuki, Nissan dan Kimia Farma.

“Posko pelayanan kesehatan ini adalah bentuk sinergi BNI Life dengan Induk Perusahaan BNI, sehingga diharapkan akan memberikan pelayanan yang lengkap bagi para pemudik,” ujar Shadiq dalam keterangan tertulis, Senin (3/6/2019).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perlindungan

Pada kesempatan yang sama, BNI melaksanakan kegiatan #BNIBerbagi dengan memberikan bantuan obat-obatan dan cek kesehatan untuk 4 klinik yang membutuhkan di sekitar Posko BNI Life KM 19 dan pelabuhan Merak.

BNI Life memberikan perlindungan asuransi Optima Group Protection kepada 10.000 pemudik jalur darat, laut dan udara yang akan diberangkatkan mulai tanggal 30 Mei 2019 untuk pemudik Kereta Api yang akan diberangkatkan dari Stasiun Pasar Senen, 1 Juni 2019 untuk pemudik Bus AC Executive yang akan diberangkatkan dari Parkir Timur Senayan; dan keberangkatan pemudik terakhir di tanggal 2 Juni 2019 adalah pemudik yang menggunakan pesawat, yang akan dilepas di Terminal 3 Soekarno-Hatta.

“Untuk biaya premi sepenuhnya ditanggung oleh BNI Life, dengan masa pertanggungan sampai dengan 10 Juni 2019, dengan nilai uang pertanggungan maksimal Rp. 30 juta per peserta di mudik BNI,” tambah Shadiq.

Kegiatan perdana ini diharapkan dapat menjadi menjadi kegiatan rutin BNI Life di tahun-tahun mendatang dalam menyertai perjalanan mudik nasabah dan menyediakan lebih lagi jumlah Posko Layanan Kesehatan dalam meningkatkan layanan terbaik kami untuk nasabah setia BNI Life dan sebagai wujud komitmen BNI Life hadir memberikan perencanaan masa depan dan perlindungan terpercaya dengan segala kemudahannya.

Diharapkan dengan penyediaan Posko Pelayanan Kesehatan dan Perlindungan Asuransi Pemudik dapat meningkatkan kepercayaan para stakeholders dan dapat membina hubungan lebih baik lagi antara BNI Life dengan Nasabah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.