Sukses

Baca Doa Ini, Niscaya Akan Terhindar dari Fitnah

Ingin terhindar dari fitnah? Lantunkan doa satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Fitnah merupakan hal yang sangat dihindari oleh sebagian besar orang. Hal ini lantaran fitnah bisa menjadi "senjata" paling mengerikan.

Seseorang yang terkena fitnah dapat kehilangan segala apa yang dimiliki, baik harta benda, martabat, bahkan sampai nyawa.

Ketika mendapatkan hal yang tak mengenakkan, seperti salah satunya ketika difitnah, ada beberapa hal yang bisa dilakukan.

Salah satunya ialah dengan tetap bersabar dan berserah diri kepada Allah SWT. Hal ini bisa menjadi sebagai pendulang pahala kita.

Selanjutnya hal yang bisa dilakukan ialah dengan membaca doa agar terhindar dari fitnah dan masalah. Berikut doa yang bisa kalian lantunkan:

Artinya:

“Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kebakhilan, aku berlindung kepada-Mu dari sifat pengecut, aku berlindung kepada-Mu dari kepikunan, dan aku berlindung kepada-Mu dari fitnah dunia dan siksa kubur.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini