Sukses

Chapter Anyar Love Behind the Spolight Siap Ramaikan Ramadan Kamu

Gim ini merupakan hasil kolaborasi Agate dan Ciayo Games.

Liputan6.com, Jakarta - Agate baru saja mengumumkan kehadiran chapter anyar untuk gim Love Behind the Spolight. Gim ini merupakan bagian salah satu kumpulan dari gim Ciayo Stories, hasil kerjasama Agate dan Ciayo Games.

Dalam chapter baru ini, ada dua kisah khusus yang bertemakan bulan Ramadan. Nantinya, pemain selaku main character dapat mengikuti beragam tantangan yang ada dalam gim.

Untuk kisah pertama, main character dari Love Behind the Spolight diceritakan tengah berkunjung ke panti asuhan. Di kisah, karakter utama dan rekannya, yakni Oliver dan Lion, berlomba untuk membuat ketupat terbaik.

Sementara kisah kedua dari gim visual novel ini menceritakan kisah main character dan Mickey yang tidak dapat kembali ke kampung halaman karena kesibukannya sebagai selebriti.

Melalui keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Senin (3/6/2019), main character akan dikisahkan berupaya membujuk manajernya agar bisa kembali ke kampung halaman dan harus melanjutkan kisahnya.

Gim bergenre visual novel ini turut memasukkan unsur romantis di dalamnya. Love Behind the Spotlight sendiri merupakan hasil pengembangan Agate dan Ciayo Games, mulai dari engine hingga jalan cerita berikut artstyle.

Pemain juga dimungkinkan untuk mengganti dan menyesuaikan pakain karakternya sesuai selera masing-masing.

Mengingat gim ini menggunakan bahasa Indonesia, Agate menyebut Love Behind the Spotlight cocok untuk seluruh kalangan umur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Baper, Dilan Kini Tampil di Gim Mobile

Sebelumnya, Agate, Ciayo Games, dan Pidi Baiq juga meluncurkan gim berjudul Game Dilan. 

Game Dilan merupakan satu-satunya gim resmi Dilan di Indonesia. Kerja sama yang dilakukan dalam gim ini mencakup pengembangan engine, konten, termasuk jalinan cerita dan art.

Dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Minggu (24/2/2019), gim merupakan gabungan dari novel Dilan: Dia adalah Dilanku tahun 1990 dan Dilan: Dia adalah Dilanku tahun 1991.

3 dari 3 halaman

Adopsi Kisah Dilan

Gim ini menyajikan lima episode dari Dilan 1990 dan 10 episode dari Dilan 1990 yang direncanakan rilis pada 24 Februari bertepatan dengan Hari Dilan. Pemain dalam Game Dilanakan berperan sebagai Milea.

Menyajikan gameplay khas visual novel, pemain dapat menentukan sendiri piihannya dan membuat alur cerita berdasarkan pilihan tersebut. Karenanya, Milea akan menjadi penentu keseluruhan alur cerita gim.

Nantinya, pemain juga dapat menyesuaikan pakaian karakter Milea yang diinginkan. Pemain juga dapat memperoleh ilustrasi istimewa untuk dikoleksi apabila sudah berhasil mencapai adegan tertentu.

Gim ini hadir dengan musik latar khas film Dilan yang membuat pemain dapat lebih menikmatinya. Bagi kamu yang tertarik, gim ini sudah dapat diunduh secara gratis di Google Play Store.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.