Persija Libur Lebaran, Marko Simic Pilih Mudik ke Kroasia

Oleh Bogi Triyadi pada 05 Jun 2019, 16:15 WIB
Diperbarui 05 Jun 2019, 17:13 WIB
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang 757 Kepri Jaya. (Bola.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Jakarta Striker Persija Jakarta Marko Simic bakal menggunakan maksimal libur kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar dan O Channel. Kompetisi diliburkan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Memanfaatkan libur panjang dari tim pelatih Persija, Simic memutuskan pulang ke Kroasia. Simic sudah berangkat menuju ke kampung halamannya melalui Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banteng, Sabtu (1/6/2019) malam WIB.

Salah satu alasan Simic memutuskan mudik ke Kroasia karena sudah enam bulan tidak bertemu keluarganya. "Saya liburan ini memutuskan untuk balik ke Kroasia kebetulan kompetisi juga libur," kata Simic seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Saya sudah rindu dengan keluarga Saya, terutama ibu saya karena sudah tidak bertemu dengan dia selama enam bulan," ujar mesin gol Persija itu.

 

2 dari 2 halaman

Libur 8 Hari

Persija Jakarta Bungkam Arema FC
Bek Arema FC, Arthur Cunha, menahan pergerakan striker Persija Jakarta, Marko Simic, pada laga Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Sabtu (31/3/2018). Persija menang 3-1 atas Arema FC. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Seluruh pemain, tim pelatih, dan ofisial Persija mendapatkan jatah libur hingga 8 Juni 2019. Total, delapan hari tim Macan Kemayoran mendapatkan libur.

Sayang, Persija belum menuai kemenangan dari tiga laga yang sudah dilakoni di Shopee Liga 1 2019. Jumat (31/5/2019) lalu, Persija kalah 0-1 dari tuan rumah Bali United.

Kekalahan itu membuat Persija terperosok ke peringkat 16 klasemen sementara dengan 1 poin.

Lanjutkan Membaca ↓