Sukses

Libur Idul Fitri, Pemain Bali United Diminta Jaga Kondisi Fisik

Seluruh pemain, tim pelatih, dan ofisial Bali United mendapatkan waktu libur dari tanggal 1 hingga 8 Juni untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Liputan6.com, Gianyar - Seluruh pemain, tim pelatih, dan ofisial Bali United mendapatkan waktu libur sepekan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri. Hal tersebut disampaikan pelatih Bali United Stefano Cugurra.

"Ya, tim akan diliburkan satu pekan mulai hari Sabtu, tanggal 1 Juni," kata pelatih yang akrab Teco itu usai laga Bali United kontra Persija Jakarta di Gianyar, Jumat (31/5/2019) lalu, seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Libur yang diberikan untuk menghormati para pemain, tim pelatih, dan ofisial Bali United yang merayakan Hari Raya Idul Fitri. Kami akan kembali latihan hari Sabtu tanggal 8 Juni mendatang."

"Saya rasa bukan hanya Bali United saja, tapi semua tim di Liga 1 ini akan menjalani hari libur Lebaran karena kompetisi juga diliburkan," tambah Teco.

Juru taktik asal Brasil itu berharap para pemain Bali United bisa memaksimalkan waktu libut tersebut. "Tentu kami berharap kesempatan libur ini bisa dimanfaatkan para pemain untuk menemui keluarga, teman, maupun saudara mereka sebelum kembali bergabung bersama tim," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jaga Kondisi Fisik

Teco juga berpesan kepada seluruh pemain agar tetap menjaga kondisi fisik selama menjalani libur. Ia berharap para pemain mampu bertanggung jawab terhadap kondisi fisik dan juga stamina mereka.

"Saya rasa seluruh pemain sudah tahu bila mereka punya tanggung jawab untuk menjaga kondisi fisiknya selama liburan. Saya harap mereka bisa dapat berlatih sendiri agar stamina mereka tetap terjaga," ujarnya.

"Pelatih fisik kami sudah memberikan materi latihan yang harus dijalani para pemain secara individu selama liburan," tutup Teco.

 

3 dari 3 halaman

Menang

Sebelum libur Lebaran, Bali United menutupnya dengan kemenangan atas Persija Jakarta pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2019. Bali United menang dengan skor tipis 1-0.

Hasil itu membuat Bali United selalu menang dari tiga laga yang sudah dijalani. Dengan 9 poin, Bali United kini menempati posisi kedua klasemen, hanya kalah selisih gol dari Madura United yang memiliki poin sama.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.