Sukses

Putuskan Berhijab, Ini 3 Gaya Busana Olla Ramlan

Olla Ramlan tampil makin cantik dengan berhijab. Simak gayanya.

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan baru mengubah penampilannya dengan memutuskan untuk berhijab. Keputusannya ini diakui sudah diniatkan Olla Ramlan sejak 5 tahun lalu. Namun, ia baru mantap menggunakan hijab pada bulan Ramadan ini.

Keputusan Olla Ramlan diakui karena merasa hatinya terus menolak saat mengenakan pakaian terbuka. Kini penampilannya menjadi jauh berbeda. Olla Ramlan terlihat anggun dengan balutan hijabnya.

Bahkan, ia sudah mulai mengunggah foto-foto penampilan terbarunya dengan hijab melalui laman akun Instagramnya @ollaramlannaufar. Berikut tiga gaya busana Olla Ramlan dengan hijab:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto dengan keluarga

Dalam foto terlihat Olla sedang menghadiri suatu acara bersama sang suami dan kedua anak perempuannya. Olla Ramlan mengenakan busana berwarna pink nude yang senada dengan kedua anaknya. Tak lupa, ia juga mengunakan jam tangan sebagai aksesoris pelengkap tampilannya. Selain itu, Olla Ramlan memilih high heels dengan warna senada yang menambah kesan anggun dalam penampilannya.

3 dari 4 halaman

Foto bersama teman

Dalam foto ini, Olla Ramlan terlihat anggun saat menggunakan celana jeans model bootcut. Ia memadukannya dengan kemeja biru bermotif garis dan kerudung biru. Selain itu, Olla Ramlan juga memadukannya dengan tas berwarna abu-abu dan high heels berwarna putih.

4 dari 4 halaman

Foto Diri Sendiri

Dalam foto ini, Olla Ramlan terlihat anggun dengan gaya busana kemeja putih dan celana hitam yang dipilihnya. Sama seperti kedua foto sebelumnya, ia memilih high heels berwarna dasar putih dengan sentuhan hitam pada bagian ujung depan. Selain itu, ia menggunakan hijab dengan warna abu-abu dan tas putih serta jam sebagai aksesori untuk melengkapi penampilannya.

 

Penulis: Khaeruni Cesario

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.