Sukses

Sambut Lebaran, Travelio Bagi-Bagi THR

Menyambut Lebaran, platform penyewaan apartemen Travelio membagikan promo tunjangan hari raya (THR) untuk penggunanya.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut Lebaran, platform penyewaan apartemen Travelio membagikan promo tunjangan hari raya (THR) untuk penggunanya. Dengan promo ini kamu bisa memperoleh potongan sebesar Rp 125 ribu untuk sewa harian dan potongan Rp 200 ribu untuk sewa bulanan.

Felicia Gautama, Head of Bussines Development Travelio mengatakan, pengguna cukup menggunakan kode voucher 'LEBARANTRV' untuk sewa harian dengan potongan sebesar Rp 125 ribu tanpa minimum.

"Sementara untuk mendapatkan potongan Rp 200 tanpa minimum, pengguna bisa menggunakan kode voucher 'BERKAH200'," ujar Felicia melalui keterangannya, Sabtu (1/6/2019).

Untuk diketahui, promo THR ini berlangsung hingga 15 Juni 2019 dan hanya berlaku bagi pengguna yang melakukan penyewaan via aplikasi Travelio.

Di sisi lain, guna mengakomodir lebih banyak keinginan masyarakat, khususnya di Kota Bandung, Travelio baru saja menggandeng pengembang properti PT Maju Makmur Usaha Bersama untuk mengelola secara eksklusif unit Apartemen Green Kosambi.

Selain itu, Travelio juga akan menggandeng developer lainnya di Bandung untuk menggarap Apartemen Paskal Lodge yang baru mulai berjalan setelah bangunan berdiri yakni sekitar tahun 2020.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalankan 50 Proyek

Travelio sendiri telah menjalankan 50 proyek yang menggandeng 30 developer dan memiliki nilai properti sekitar 2000 unit apartemen di seluruh Indonesia, dengan fasilitas standard Travelio Property Management dan opsi pembayaran via transfer bank, virtual account, dan kartu kredit.

Adapun kelebihan lain menyewa apartemen di Travelio adalah bisa menyewa secara harian, bulanan atau tahunan. Bagi penyewa bulanan dan tahunan, pembayaran bisa dicicil dengan atau tanpa kartu kredit.

“Untuk sewa bulanan dan tahunan itu bisa dicicil dengan atau tanpa menggunakan kartu kredit. Kemudian juga tersedia promo potongan harga tapi khusus bagi yang sudah download dan mendaftar di aplikasi Travelio,” kata Felicia.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.