Sukses

Luna Maya Bakal Rayakan Lebaran di Bali

Luna Maya mudik ke Bali selama dua minggu.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah artis pulang kampung untuk merayakan Lebaran 2019. Salah satunya, Luna Maya. Luna Maya mudik ke Bali selama dua minggu.

Persiapan mudik dilakukan Luna Maya sejak beberapa bulan sebelumnya. Hal pertama yang disiapkan Luna Maya untuk pulang kampung, membeli tiket pesawat. Diakui Luna Maya, melonjaknya harga tiket pesawat sejak awal tahun ini sempat membuatnya waswas. 

Apalagi masyarakat merespons kenaikan harga tiket pesawat dengan berbagai cara. Salah satunya dengan membuat petisi.

"Untuk tiket Lebaran saya membeli beberapa bulan sebelumnya. Jadi kenaikannya belum separah beberapa minggu terakhir. Berkaca pada pengalaman, harga tiket pesawat untuk minggu Lebaran memang mahal,” beri tahu Luna Maya, kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Mudik Lebaran salah satu momen yang dinantikan Luna Maya setiap tahun. Sesibuk apa pun, Luna Maya pulang kampung untuk merayakan hari kemenangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Daging

Momen itu dimanfaatkan Luna Maya untuk istirahat sejenak dari rutinitas syuting dan yang paling penting, berinteraksi dengan ibunya. Lebaran juga identik dengan makan besar. Uniknya, di Bali, Luna Maya merayakan Lebaran dengan makanan serba sayur.

“Di Bali, saya merayakan Lebaran bersama keluarga kecil saya khususnya Mama. Saya tidur, nonton, dan jalan-jalan bersama Mama. Karena Mama saya vegetarian, selama Lebaran enggak ada menu daging. Semua serbasayur biasanya sayur urap. Enak banget,” Luna Maya berbagi cerita.

Rencana Luna Maya setelah Lebaran, beribur ke luar negeri. “Tanggal belasan akan liburan lagi untuk menonton konser Spice Girl dengan teman-teman,” Luna Maya membocorkan. (Wayan Diananto)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini