Sukses

Salah dan Mane Bebas untuk Berpuasa di Final Liga Champions

Mohamed Salah dan Sadio Mane diberi kebebasan untuk berpuasa atau tidak saat final Liga Champions kontra Tottenham Hostpur.

Jakarta Dua pemain muslim di Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane mendapatkan lampu hijau untuk tetap berpuasa saat membela timnya melawan Tottenham di final Liga Champions, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. 

Final Liga Champions yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, berlangsung saat Ramadan atau bulan puasa. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyerahkan keputusan soal berpuasa atau tidak kepada Salah dan Mane. Dia mengaku akan menghargai apa pun keputusan mereka. 

Klopp meyakini Salah dan Mane akan tetap memberikan penampilan yang terbaik di final, baik berpuasa atau tidak. Kedua pemain diketahui tetap berpuasa saat sesi latihan bersama rekan-rekannya. 

"Tak ada masalah soal puasa para pemain Liverpool. Saya menghormati agama mereka. Mereka selalu menakjubkan dan memberikan yang terbaik, baik berpuasa atau tidak," kata Klopp kepada Egypt Independent, seperti dilansir Goal Internasional, Jumat (31/5/2019). 

"Ada hari-hari ketika Sadio Mane atau Mohamed Salah masuk ke ruang ganti karena mereka harus beribadah. Dalam hidup ini, banyak hal yang lebih penting daripada sepak bola," imbuh manajer asal Jerman itu.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fantastis

Duo pemain asal Afrika tersebut tampil mengesankan bagi Liverpool pada musim ini dengan torehan masing-masing 26 gol di seluruh kompetisi. 

Salah dan Sadio Mane dipastikan akan menjadi andalan Liverpool saat menghadapi Tottenham di final. Liverpool mengincar gelar keenam di Liga Champions musim ini, sekaligus sebagai penawar kegagalan menjuarai Premier League musim ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.