Irfan Hakim Dorong Buah Hati untuk Jadi Penghapal Al-Quran

Oleh Fitri.Syarifah pada 01 Jun 2019, 05:45 WIB
Diperbarui 02 Jun 2019, 05:15 WIB
Potret Irfan Hakim Pakai Baju Kompakan Bareng Anak Istri

Liputan6.com, Jakarta Presenter kondang Irfan Hakim selalu membawakan program Hafiz Quran untuk anak-anak di salah satu stasiun televisi swasta. Dari situ, ia pun menginginkan buah hatinya juga bisa menjadi penghafal Quran atau Hafiz Quran.

Keinginan itu pun akhirnya membuat dirinya mengarahkan anak-anaknya, Aisha Maydina Hakim, Rakana Hakim, Raina Hakim dan Chafidz Djalu Hakim untuk rajin membaca dan menghafal Al-Quran.

"Bukan hanya Djalu, Rakana, Raina, Aisyah juga kita ajarkan jadi penghafal Al-Quran juga," tutur Irfan Hakim saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (26/5/2019).

Lebih lanjut, kini anak keempat nya, Djalu sudah bisa menghafal beberapa surah yang terdapat di Al-Quran. Meskipun hafalan nya tak sebanyak teman-teman lainnya.

"Apalagi Djalu, nama depannya Chafidz, maksudnya yang menghafalkan Alquran. sedikit demi sedikit, walaupun belum sebanyak teman-teman anak-anak para penghafal Alquran yang lain, tapi lumayanlah hafalan Alqurannya," jelas Irfan Hakim.

Pria kelahiran Bandung, 15 Oktober 1975 itu pun sangat senang melihat buah hatinya selalu menghafal Al-Quran. Pasalnya, dengan begitu bisa menghantarkan dirinya ke Surga.

"Dan itu yang bisa mengantarkan saya nanti Insya Allah ke surga amin," tutup Irfan Hakim. (Syifa Ismalia/Fimela.com)