Sukses

Bikin dan Kirim Kartu Ucapan Lebaran Kreasi Kamu dengan Aplikasi Ini

Tekno Liputan6.com merekomendasikan aplikasi yang bakal memudahkan kamu mengirim ucapan Lebaran ke kerabat atau sanak saudara yang jauh.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut Lebaran yang segera tiba dalam hitungan hari, sebagian besar dari kamu pasti sudah mempersiapkan apa ucapan yang bakal dikirim ke kerabat dan saudara.

Saling mengucapkan dianggap suatu kebiasaan yang tiap tahunnya dilakukan untuk menjaga silahturahmi. Karena keterbatasan waktu dan jarak kita tidak bisa satu-per-satu menyambangi kerabat dan saudara.

Untuk itu, diwakili dengan kartu ucapan Lebaran dapat mewakili kamu yang belum tiba di kampung halaman.

Aplikasi Kartu Ucapan Lebaran. (Doc: Google Play Store)

Tekno Liputan6.com pun merekomendasikan aplikasi Kartu Ucapan Lebaran 2019 yang pastinya bakal memudahkan kamu mengirimkan ucapan Lebaran ke kerabat ataupun sanak saudara yang jauh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur di Aplikasi Kartu Ucapan Lebaran 2019

Sudah hari ke-30, Lebaran sudah di depan mata, puasa Ramadan akan segera berakhir. (Ilustrasi: Pexels.com)

Lebih lanjut, aplikasi buatan Ledja Studio ini memiliki sederetan ucapan Lebaran dengan berbagai macam bentuk. Aplikasi ini mempunyai 3 galeri yang setiap galerinya memiliki kumpulan kartu ucapan.

Mudahnya, kartu ini bisa dikirim secara konvensional melalui segala macam instant messagers yang kamu miliki.

(Shintya Alfian/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini